Epilog

15.3K 783 130
                                    

15 tahun kemudian....

.

.

.

Suara riuh para murid ketika ada dua mobil Lamborghini veneno bewarna merah dan hitam memasuki halaman sekolah menengah atas Bangtan. Banyak sekali para orang tua murid juga yang datang karena hari ini merupakan hari kelulusan bagi para murid kelas 12.

Pintu mobil yang bewarna merah terbuka dan keluarlah seorang gadis cantik yang memikat semua lelaki yang melihatnya. Dia adalah Jeon Somi anak dari Kooktae yang sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Kalau diperhatiakan, wajah Somi seperti Taehyung tapi versi perempuan.

Tak berselang lama pintu mobil bewarna hitam juga terbuka dan keluarlah pemuda tampan yang merupakan pangeran sekolah di sekolah menegah atas Bangtan. Dia adalah Jeon Yeonjun saudara kembar Jeon Somi yang merupakan anak kembar Kooktae juga. Suara sorakan dari para fans Yeonjun langsung terhenti ketika sang pangeran sekolah membukakan pintu untuk seseorang lalu keluarkan seorang laki2 cantik yang awet muda kalau di lihat mereka seperti seumuran.

"Wah siapa itu?"
"Apa dia kekasih Yeonjun?"
"Pantas saja Yeonjun tidak pernah melirik kita."
"Cantik sekali."
"Tapi mukanya seperti Somi ya."
"Kamu benar."

Dan masih banyak lagi yang dibicarakan mereka tentang siapa lelaki manis yang keluar dari mobil Yeonjun. Mereka tambah histeri ketika Yeonjun mengecup pipi laki2 itu dan memeluk pinggangnya posesif.

"Mom, apa daddy nanti akan datang?" Tanya Yeonjun

"Dia akan datang bersama adikmu." Jawab lelaki cantik itu yang tidak lain adalah Jeon Taehyung yang memang awat muda padahal umurnya hampir kepala 4. Dia datang ke sekolah karena ingin menghadiri acara kelulusan anak kembarnya.

Pasti ada yang bingung kenapa si kembar masih umur 15 tahun tapi sudah lulus SMA, jawabnya mereka sering ikut akselerasi. Si kembar memiliki kepintaran diatas rata2. Bahkan mereka sudah pandai memakai senjata saat umur mereka 6 tahun. Dulu pernah Yeonjun akan diculik tapi sang penculik itu mati ditangan Yeonjun. Saat ditanya, siapa yang mengajari memakai senjata dan Yeonjun menjawab kalau dia secara diam2 sering melihat orang yang berlatih diruang latihan bersama Somi.

Setelah mengantar Taehyung ketempat duduk khusus orangtua, Yeonjun menuju tempat duduk khusus murid. Dia duduk disamping saudara kembarnya Somi.

Tak lama kemudian acara kelulusan itu dimulai bertepatan dengan dua orang lelaki masuk ketempat acara tersebut dan mereka menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak kalau yang satu tampan dan yang satu manis. Banyak sekali yang cari perhatian tapi tidak ditanggapi sama sekali. Sampai kedua lelaki itu duduk disamping seorang laki2 yang tadi datang bersama Yeonjun, Lalu yang membuat mereka terkejut adalah lelaki tampan itu dengan santainya mengecup bibir lelaki cantik yang datang dengan Yeonjun bahkan dengan melumatnya lembut.

"Maafkan kami karena terlambat datang baby."

"Tidak apa2 daddy, acaranya juga baru mulai."

"Ini pesanan mommy." Pemuda manis itu memberikan dua rangkaian bunga kepada Taehyung.

"Terimakasih Sunoo."

Tidak jauh dari mereka, Yeonjun mencibir sang daddy memang tidak tau tempat kalau sudah berhubungan dengan mommynya. Sedankan Somi memutar bola matanya malas karena sudah terbiasa dengan sifat daddynya itu.

"Jun, apa Soobin akan datang?"

"Yang aku juga tidak tau tapi dia bilang akan datang bersama Taehyun."

Kim Soobin dan Kim Taehyun adalah anak dari pasangan Namjin. Soobin merupakan kekasih Yeonjun bahkan mereka sudah bertunangan dan yang tau hanya keluarga mereka saja. Sedangkan Somi merupakan kekasih Jung Huening kai anak dari pasangan SeokMinki dan mereka juga sudah bertunangan. Lalu pasangan Kooktae juga memilik satu anak lagi yang bernama Jeon Sunoo yang merupakan kekasih Park Niki yang merupakan anak Minyoon. Sedangkan Kim Taehyun anak Namjin memiliki kekasih bernama Jung Beomgyu anak kedua dari pasangan SeokMinki. Mereka sudah berjanji akan setia pada pasangan masing2 karena mereka di ajari orangtua mereka tidak boleh menghianati pasangan masing2. Kalau sampai itu terjadi, sama saja mereka akan mati ditangan para eomma mereka.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now