Bagian 13

22.8K 1.3K 135
                                    

Suasana kamar rawat Taehyung begitu ramai, membuat Jungkook kesal karena kesayangannya di monopoli oleh eomma dan sahabat2nya. Sehun yang melihat anaknya mengeluarkan aura hitam pun hanya menggeleng2kan kepalanya. Begitu posesif pikir Sehun

Tiba2 Jungkook teringat sesuatu dan dia pun keluar dari kamar rawat Taehyung menuju ruangan dokter Akimura yang menangani kesayangannya selama di rawat di RS.

"Apa dokter Akimura ada didalam?"

"Ada tuan Jeon, sialahkan masuk."

Jungkook masuk ruangan dokter Akimura dan disambut dengan baik oleh sang empu.

"Silahkan duduk tuan Jeon."

"Apa yang anda ingin bicarakan denganku?"

"Saya hanya ingin memberitahu kalau tuan Kim Taehyung boleh pulang hari ini. Karena dari hasil pemeriksaan yang saya lakukan, keadaan Tuan Kim sudah stabil."

"Kalau besok kita pulang ke seoul apa boleh?"

"Boleh tuan, tapi dia harus meminum obat yang saya berikan secara teratur. Kalau bisa ajak dia olahraga pagi agar ototnya tidak kaku lagi. Dan ini resep yang harus anda tebus."

"Terimakasih dokter Akimura."

"Sama2 Tuan Jeon. Setelah anda menebus obatnya Tuan Kim boleh pulang."

"Sekali lagi terimakasih dokter."

"Ya Tuan Jeon."

Jungkook keluar ruangan dokter Akimura menuju apotik untuk menebus obat Taehyung. Setelah itu Jungkook menuju kamar rawat Taehyung.

"Yang lain kemana appa?"

"Mereka ke markas, katanya ada musuh yang mengintai markas kita dan untung bisa tertangkap sebelum dia melarikan diri."

"Selalu saja begitu, mereka salah memilih lawan."

Jungkook menuju tempat tidur ke sayangnya yang sedang tidur. Tak berselang lama Luhan keluar dari kamar mandi.

"Kamu dari mana Kookie?"

"Menemui dokter yang menangani Taehyung. Kata dokter, Taehyung boleh pulang hari ini. Eomma tolong ganti baju Taehyung sementara aku ingin beres2 dulu."

"Baiklah."

Luhan mengganti pakaian Taehyung dengan hati2 agar tidak mengusik tidur Taehyung. Setelah semua sudah beres, mereka pulang ke mansion dan Taehyung di gendong ala bridal style oleh Jungkook.

Jungkook tersenyum kecil melihat Taehyung yang menyamankan tidurnya di dada bidangnya mengabaikan tatapan kagum dari orang yang melihat mereka. Anak buah Jungkook membukakan pintu mobil agar Jungkook bisa masuk mobil dan Taehyung masih tidur di pangkuan Jungkook yang tidak bosan2nya menatap wajah cantik, manis dan imut kesayangannya saat tidur.

"Appa...eomma... besok aku akan kembali ke Seoul bersama Taehyung."

"Kenapa terburu2, kan Taehyung baru saja keluar dari RS?"

"Aku ingin dia selamat appa. Anak buahku bilang RS tempat Taehyung di rawat banyak sekali musuh yang mengincar kesayanganku ini."

"Tapi bagaimana kondisi Taehyung? Apa memungkinkan kalau dia pulang ke seoul besok."

"Aku tadi sudah tanya dokter soal itu. Katanya tidak apa2, janji minum obat teratur dan olahraga pagi untuk merenggangkan ototnya yang masih kaku pasca koma kemarin."

"Baiklah kalau begitu. Kita akan pulang ke seoul besok."

Tak butuh waktu lama, mereka sampai mansion keluar Jeon. Jungkook keluar mobil dengan hati2 karena tidak ingin mengusik kesayangannya yang tertidur.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now