Bagian 33

14.4K 1K 129
                                    

Taehyung bangun tidur pukul 4 pagi. Dia melepaskan pelukan Jungkook dari tubuhnya. Sebelum bersiap2 dia memandangi wajah Jungkook yang masih tidur nyenyak.

"Daddy.... maafkan aku karena harus bertidak lebih dulu. Aku sangat mencintaimu daddy." Gumam Taehyung dan mengecup bibir Jungkook lalu bersiap2 untuk menjalankan misinya.

Taehyung memakai pakaian serba hitam. Dia memasukkan senjata kesayangannya yang sudah lama tidak ia pakai. Tidak lupa membawa beberapa botol obat. Taehyung keluar mansion dengan acara mengendap2 karena banyak sekali anak buah Jungkook yang berjaga.

Grep....

Taehyung di kejutkan dengan sebuah tangan yang memegang bahunya saat di ingin keluar dari pintu belakang. Taehyung menengok kebelakang dia melotot lucu saat tau siapa yang memergokinya.

"Yoongi hyung."

"Kamu mau kemana Tae dan kenapa mengendap2 seperti itu?"

"Tae akan kerumah paman untuk balas dendam."

"Kamu pergi sendiri?"

"Ya hyung. Kalau menunggu rencana daddy, paman keburu kabur dari Seoul."

"Kamu tau darimana kalau dia akan kabur?"

"Karena Tae sudah meretas semua kamera CCTV di rumah maupun di perusahaannya jadi Tae tau semua yang di rencanakan oleh paman. Dia akan pergi dari seoul di hari yang sama dengan acara perusahaan dan juga rencana penyerangan yang akan dilakukan Kim Jongin."

"Kalau begitu aku akan ikut membantumu."

"Tap_" sebelum Taehyung menyelesaikan ucapannya, Yoongi sudah menyela terlebih dulu.

"Tidak ada penolakan Tae. Aku hanya tidak ingin kamu terluka. Di rumah pamanmu pasti banyak penjaganya."

"Baiklah hyung dan terimakasih mau membantuku."

"Kamu itu adikku, jadi sudah sewajarnya aku membantumu. Sekarang kamu tunggu di mobil miliku karena aku harus mengambil senjata2 milikku."

"Oke hyung."

Yoongi mengambil senjatanya sedangkan Taehyung masuk ke dalam mobil Yoongi secara sembunyi2. Yoongi masuk dalam mobil dan langsung melajukan mobilnya melalui jalan khusus jadi anak buah Jungkook tidak akan tau kalau mereka melalui jalan itu karena hanya keluarga Jeon yang tau.

"Yoongi hyung sampai rumah jam berapa?"

"Tadi jam 3."

"Kenapa hyung tak istirahat saja?"

"Karena aku sudah kebanyakan tidur di mobil jadi aku tidak bisa tidur lalu saat aku ingin mengambil air minum, aku melihatmu keluar jadi aku mengikutimu."

"Yoongi hyung nanti tolong bantu Tae untuk membius semua penjaga dan maid yang ada di rumah paman dengan peluru bius yang sudah Tae siapkan. Bius ini bekerja sampai 12 jam."

"Oke...tapi kamu tau kan cara masuk agar kita aman."

"Tae tau hyung. Karena pintu itu hanya Tae dan kedua orangtuaku yang tau."

"Baiklah...kita akan menghabisi hama2 itu."

"Kamu benar hyung. Tangan Taetae sudah gatal sekali untuk menggunakan senjata kesayanganku."

"Let's play." Dan keduanya menyeringai lalu tertawa mengerikan.

Yoongi menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah tua. Lalu Taehyung mengajak Yoongi masuk ke rumah sang paman atau lebih tepatnya itu rumah Taehyung melalui jalur rahasia. Taehyung menekan tombol rahasia dan pintu di depan mereka terbuka otomatis. Kalau di lihat pintu itu seperti tembok jadi tidak akan ada yang tau tentang pintu rahasia itu kecuali Taehyung dan kedua orangtuanya tapi sekarang ditambah Yoongi yang mengetahui pintu rahasia itu.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now