Bagian 53 (M) 🔞

18.9K 1K 90
                                    

Jangan lupa tekan 🌟 sebelum membaca dan 460 vote untuk update selanjutnya😁.
.
.
.
.
.

Para tamu undang sudah mulai pulang ke rumah mereka masing2 kecuali tamu yang dari luar seoul mereka menginap di kamar hotel yang sudah di siapkan keluarga Jeon.

Jungkook izin ke kamar karena dia merasa sangat lelah setelah seharian penuh melaksanakan serangkaian acara pernikahanya dengan Taehyung.

Jungkook masuk kedalam kamar dan dia langsung meneguk salivanya kasar saat melihat pemandangan yang sangat panas di depannya, dimana Taehyung sedang berpose sangat sexy sambil berbaring di atas tempat tidur, memakai lingerie warna hitam, memakai choker leher dan memakai bando singa untuk menambah kesan imut.

Jungkook menggeram rendah dan tatapannya mulai menggelap dikabuti oleh nafsu lalu sesuatu dibalik celana mulai sesak dan meminta segera di lepaskan, bahkan Jungkook sudah lupa kalau dia merasa sangat lelah.

"Fuck me daddyhhhh" Taehyung membuka lebar pahanya dan memperlihatkan holenya yang berkedut seperti bernafas.

Jungkook melepas dasi serta tuxedo yang ia pakai lalu membuangnya sembarangan tanpa melepas tatapannya dari hidangan yang sangan lezat di depannya. Jungkook membuka kancing bajunya tanpa melepas baju dari tubuhnya dan memperlihatnya perut serta dada bidang yang selalu menjadi dambaan bagi siapa saja. Jungkook berjalan mendekati Taehyung dan tanpa sadar menjilat bibirnya yang terasa sangat kering.

Taehyung menjulurkan satu kakinya dan dengan gerakan sensual membelai tubuh Jungkook dari dada sampai little Jeon yang selalu membuatnya mendesah keenakan.

"Shhhhhh." Jungkook mendesis saat kaki Taehyung bermain dengan penisnya yang sudah sangat keras.

Jungkook memegang kaki Taehyung lalu mengecupnya sambil membelai kaki Taehyung dengan gerakan lambat.

"Malam ini kamu sangat sexy baby." Jungkook berucap sambil mengecup kaki Taehyung sampai paha dalam begitu juga kaki satunya.

Jungkook mengukung Taehyung dan membenamkan wajahnya di ceruk leher Taehyung lalu mengendus aroma yang selalu membuatnya nyaman. Jungkook mengecup, menjilat dan menghisap kulit leher Taehyung membuat ruam merah yang akan sulit hilang. Taehyung mendongak kepalanya untuk memberi akses kepada Jungkook agar lebih mudah bermain di lehernya.

Sret.....

Dengan sekali tarik, lingerie yang dipakai Taehyung robek di tangan Jungkook dan memperlihatkan lekuk tubuh Taehyung yang sangat indah. Jungkook melepas bajunya dan membuangnya asal.

Chup.....

Jungkook mencium bibir Taehyung dengan panas. Kedua tangan Taehyung melingkar di leher Jungkook lalu satu tangannya membelai secara sensual punggung Jungkook. Sedangkan sang empu melakukan hal yang sama dan berakhir di pantat berisi milik Taehyung dan meremasnya sehingga penis mereka saling bergesekan walau Jungkook masih memakai celana.

Ciuman Jungkook turun ke bawah sambil menambah hasil karyanya dan berhenti di depan dada Taehyung yang menurutnya sedikit berisi. Jungkook menjilat dan menghisap nipple Taehyung seperti bayi yang kehausan lalu jari tangannya memilin nipple satunya.

"Ahhhhh daddyyy yaaaahhhhhhh" desahan Taehyung semakin keras saat Jungkook menghisap kuat nipplenya.

Jari2 Taehyung bermain di surai kepala Jungkook untuk melampiaskan rasa nikmat yang ia dapat. Jari telunjut Jungkook bermain di pintu masuk hole Taehyung lalu memasukan 1,2 dan tiga jari ke lubang Taehyung.

Jungkook menurunkan ciumanya ke perut setelah membuat karya disekitar dada Taehyung lalu berhenti di depan penis Taehyung yang sudah mengeluarkan sedikit percum. Jungkook memasukan penis Taehyung kedalam mulutnya tanpa menghentikan gerakan jarinya keluar masuk di hole Taehyung.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now