Bagian 56

11K 888 147
                                    

Tekan⭐dulu sebelum membaca dan aku mau vote yang banyak baru lanjut. Selamat membaca....
.

.

.

.

.
Setelah sekian lama menjadi sepasang kekasih, akhirnya hari ini pasangan Namjin akan resmi menjadi pasutri ehh pasusu maksudnya. Mereka melakukan janji suci di tepi pantai yang ada di pulai jeju karena Seokjin ingin menikah dengan konsep yang berbau laut. Bahkan para tamu undangan harus memakai baju pantai yang sudah disediakan bersamaan dengan undangan diserahkan.

Yang mencari tempat dan yang memikirkan tentang dekorasi adalah pasangan Kooktae

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yang mencari tempat dan yang memikirkan tentang dekorasi adalah pasangan Kooktae. Sedangkan bagian kue pasangan SeokMinki, bagian keamanan pasangan Minyoon, lalu soal baju dan undangan itu urusan Luhan.

Para tamu undangan di perbolehkan menginap di hotel milik keluarga Jeon selama seminggu secara gratis kalau mereka ingin liburan di pulau jeju setelah acara pernikahan selesai. Bahkan keluarga besar Jeon akan liburan selama seminggu di pulau jeju kecuali pasangan pengantin karena Namjin akan bulan madu ke pulau Bali yang ada di indonesia selama satu minggu dan melanjutkan bulan madu ke Paris selama satu minggu.
.

.

.

.

.

Di salah satu kamar hotel, pasangan Kooktae sedang bersiap2 untuk menghadiri pernikahan Namjin. Taehyung sedang berdiri didepan cermin sedangkan Jungkook duduk disofa sambil menatap memuja kearah Taehyung.

"Kenapa usia kandungannya bertambah malah membuatnya semakin cantik dan menggemaskan, dia pun semakin binal dan pandai melayaniku saat aku meminta jatahku. Aku merasa jatuh cinta lagi dan lagi kepadanya. Aku mencintamu Taeby sampai kapanpun." Batin Jungkook sambil menatap intens Taehyung yang masih sibuk di depan cermin untuk merapikan penampilannya.

Jungkook menghampiri Taehyung lalu memeluknya dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu Taehyung sedangkan sang empu membelai pipi Jungkook.

"Kamu sangat cantik sayang." Jungkook membelai perut Taehyung yang buncit.

"Daddy juga sangat tampan."

Jungkook memutar tubuh Taehyung agar menghadapnya lalu belutut dihadapan Taehyung dan memposisikan wajahnya didepan perut Taehyung lalu mengecup perut itu.

"Hai baby Jeon, sedang apa didalam sana? Jangan nakal ya, kalau tidak nakal nanti daddy membelikan apa saja yang kamu inginkan, Daddy sangat menyayangimu."

Jungkook berdiri lalu mengecup dahi dan bibir Taehyung. Setelah itu Jungkook membenamkan wajahnya di leher Taehyung untuk menghirup aroma yang sudah membuatnya candu. Taehyung menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya saat Jungkook menghisap lehernya.

"Tanda kepemilikan, agar semua orang tau kalau kamu adalah milikku. Kalau hilang biar ku tandai lagi.

"Ish daddy selalu saja begitu." Taehyung menyembunyikan wajahnya yang merona di dada bidang Jungkook.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now