Bagian 36

17.6K 1.1K 204
                                    

⚠️ warning darah, penyiksaan dan prmbunuhan. Yang tidak bisa baca silahkan skip.

.

.

Pasangan Kooktae baru saja menyelesaikan kegitan panas mereka karena saat Jungkook bangun tidur langsung disuguhi tubuh telanjang Taehyung dan membuat little Jeon bangun lagi.

Mereka masih mengatur nafas dan Taehyung merasa perutnya penuh karena cairan cinta milik Jungkook. Mereka melakukannya sampai 4 ronde bagi Jungkook kalau Taehyung keluar berkali-kali.

"Terimakasih baby dan kamu selalu nikmat."

"Sama-sama daddy."

"Mau kemana baby?" tanya Jungkook saat melihat Taehyung bangun dari tidurnya.

"Tae ingin mandi lalu makan malam karena Taetae lapar sekali."

"Oke sayang."

Glek....

Dengan santainya Taehyung berjalan ke kamar mandi dengan keadaan tubuh yang telanjang dan membuat Jungkook menelan salivanya kasar , seketika little Jeon bangun lagi.

"Kamu mencoba menggodaku hmm?" Dengan suara rendah karena menahan hormonnya.

Taehyung berhenti di depan pintu kamar mandi lalu menghadap kearah Jungkook dan dia bisa melihat sesuatu yang mulai tegang kembali.

"Mau mandi bersama daddyhhh." Taehyung dengan nakalnya memperlihatkan lubangnya yang berkedut ingin dimasuki lagi. Seketika tatapan Jungkook menggelap dan penuh nafsu saat melihat lubang kesukaannya lalu dengan tidak sabaran berjalan ke arah Taehyung.

Jleb....

"Ahhhhh." Desahan Taehyung karena tanpa aba-aba Jungkook memasukkan penisnya ke lubang miliknya dengan sekali hentakan dan langsung mengenai titik manisnya. Sepertinya Taeby sudah membangunkan jiwa iblis Jungkook, semoga Taeby bisa berjalan dengan benar.

"Maaf baby, aku akan bermain kasar kali ini." Sambil membawa Taehyung masuk ke dalam kamar mandi.

Brak....

Setelah pintu tertutup hanya terdengar suara desahan2 dan geraman saling bersautan sampai mereka mencapai klimaks.

Di ruang tengah sudah ada Namjoon dan Jimin yang menonton TV sedangkan di dapur ada Yoongi dan Seokjin yang sedang memasak.

"Jungkook dan Taehyung belum keluar dari kamar mereka?"

"Belum Namjoon hyung."

"Padahal aku sudah tidak sabar melihat pertunjukan yang akan di lakukan Taehyung."

"Kamu benar hyung. Karena aku belum pernah lihat Taehyung membunuh orang di depan mataku sendiri. Yang ku dengar dari cerita appa, dia sama sadisnya seperti Jungkook."

"Pasangan yang cocok."

Namjoon dan Jimin tertawa mengerikan. Siapa yang mendengarnya pasti akan bergidik ngeri.

Sekitar satu jam lebih, pasangan Kooktae keluar dari kamar. Jungkook menggendong kesayangannya yang susah berjalam karena Jungkook menghajar sampai 3 ronde di dalam kamar mandi. Jungkook meletakkan Taehyung dengan hati2 di atas sofa.

"Apa mereka bertiga sudah sadar?"

"Sudah Tae, tapi mungkin mereka kelelahan terutama bibi dan sepupumu karena mereka habis bercinta dengan anak buah kita. Kalau pamanmu pingsan setelah di cambuk oleh Jungkook."

"Benarkan Jimin hyung. Wah...aku melewatkan pertunjukan bagus."

"Tapi sebentar lagi waktunya kamu yang bermain sayang."

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeМесто, где живут истории. Откройте их для себя