Bagian 22

17.6K 1.1K 67
                                    

Hari ini Jungkook dan Taehyung akan berangkat menuju London. Karena begitu semangat, Taehyung jam 4.30 pagi sudah bangun tidur. Padahal berangkat ke bandara sekitar jam 9 pagi. 

Setelah mencuci muka dan gosok gigi, Taehyung menuju dapur untuk memasak karena dia ingin sekali memasak makanan untuk sarapan bersama Jungkook, Namjoon dan Seokjin.

Lihatlah penampilannya begitu imut, Taehyung mengikat rambutnya apple hair dan dia memakai piyama bergambar Cooky. Apalagi senyum kotaknya tidak luntur dari bibirnya karena dia begitu senang akan pergi ke London bersama Jungkook. Untung para penghuni mansion Jeon belum bangun kecuali maid dan penjaga mansion yang sedang memekik gemas menatap kesayangan majikan mereka.

Taehyung mengeluarkan beberapa bahan untuk membuat nasi goreng. Taehyung mencincang bumbu yang akan digunakan untuk membuat nasi goreng. Tidak lupa Taehyung juga memotong wortel menjadi kecil2.

Tidak sampai 1 jam nasi goreng buatan Taehyung telah jadi. Taehyung membaginya menjadi 4 piring dan tidak lupa menyiapkan telur mata sapi.

 Taehyung membaginya menjadi 4 piring dan tidak lupa menyiapkan telur mata sapi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Wah...apa kamu yang memasak nasi goreng ini Tae?" Seokjin yang datang tiba2 mengejutkan Taehyung yang sedang menata makanannya di meja makan.

"Ish...hyung mengagetkanku saja. Ya Taetae yang memasak. Taetae ingin membangunkan daddy jadi hyung tolong buatkan minum untuk kita."

"Oke serahkan kepadaku."

Taehyung membangunkan Jungkook tapi saat masuk ke dalam kamar ternyata Jungkook sudah bangun dan sekarang sedang mandi karena itu Taehyung menyiapkan pakaian untuk Jungkook.

Taehyung keluar dari ruangan ganti bertepatan dengan Jungkook yang juga keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk untuk menutupi privasinya. Taehyung merona menatap tubuh Jungkook yang begitu sempurna apalagi masih ada air yang mengalir di tubuh Jungkook dan itu terkesan sexy. Taehyung berbalik agar tidak melihat tubuh kekar Jungkook yang selalu membuat nyaman saat memeluknya. Padahal dia sudah sering melihat Jungkook telanjang tapi tetap saja membuatnya malu.

Jungkook tau kalau kesayangannya itu sedang merona walau membelakanginya. Jungkook berjalan menuju Taehyung dan memelukanya dari belakang.

"Morning baby." Jungkook mengecup pipi Taehyung.

"Morning too. Cepat pakai bajunya daddy, setelah itu kita sarapan bersama dengan hyungdeul."

"Baiklah tapi aku belum dapat jatah ciuman pagi ini. Jadi bolehkah aku mendapatkannya?"

Taehyung berbalik agar bisa berhadapan dengan Jungkook. Dengan wajah yang merona, Taehyung mengalungkan tangannya di leher Jungkook dan mencium bibir Jungkook.

Chup...

Taehyung mulai melumat bibir Jungkook dengan lembut. Tapi lama kelamaan, Jungkook yang lebih mendominasi ciumannya. Taehyung selalu kewalahan saat berciuman dengan Jungkook karena sang empu merupakan good kisser.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now