Bagian 24(T)🔞

21.7K 1.2K 92
                                    

Jungkook dan Taehyung masih sibuk dengan beberapa laporan di depan mereka. Jungkook menatap sang kekasih yang sedang serius membaca laporan yang ada di tangannya.

"Kenapa dia terlihat sexy kalau sedang serius? Kalau tidak ingat sedang sibuk seperti ini mungkin sudahku hajar diatas ranjang sampai malam." Batin Jungkook sambil menekan2 pipi bagian dalam dengan lidahnya lalu melanjutkan memeriksa laporan.

Jungkook juga menemukan beberapa kejanggalan di laporan keuangannya. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat dan jam menunjukkan pukul  12, jadi waktunya para pegawai Jungkook untuk istirahat. Tapi Jungkook dan Taehyung masih sibuk dengan memeriksa laporannya.

Tok...Tok...

"Masuk." Jungkook menatap datar orang baru masuk ke ruangannya.

"Bos... sudah waktunya makan siang. Anda ingin makan apa?"

"Baby....kamu mau makan apa?"

"Terserah daddy." Tanpa menatap Jungkook karena terlalu serius dengan laporan yang ada di tangannya, membuat Jungkook mendengus akan kelakuan kesayangannya itu.

"Bawakan kami 2 menu utama yang ada di kantin hari ini lalu 2 air putih, 1 cangkir kopi dan 1 susu kotak rasa stroberi."

"Baik tuan. Ada lagi yang anda inginkan?"

"Tidak ada tuan Shin."

Mendengar pintu tertutup, Jungkook berjalan ke arah Taehyung yang masih sibuk dengan laporannya. Jungkook mengambil laporan itu lalu mengangkat tubuh Taehyung agar duduk dipangkuannya seperti koala dan membuat sang empu terkejut akan tindakan Jungkook.

"Ish...daddy suka sekali mengejutkanku." Dengan bibir yang mengerucut imut dan melotot kearah Jungkook, bukannya seram malah jatuhnya imut.

Chup...

Jungkook mencium gemas bibir Taehyung yang selalu membuatnya ketagihan untuk melahap habis bibir sexy milik Taehyung. Jungkook menekan tengkuk Taehyung untuk memperdalam ciumannya.

"Eunghhhhh." Lenguhan Taehyung yang sudah terbuai dengan ciuman Jungkook yang begitu memabukkan.

Tangan Jungkook membuka kancing baju Taehyung dan terlihatlah bagian tubuh Taehyung yang menjadi favoritnya selain bibir.

Ciuman Jungkook turun ke leher dan tidak lupa menambah hasil karyanya yang sudah dia buat semalam lalu berhenti di depan tonjolan kecil kesukaannya.

"Ahhh....dad." desahan Taehhung saat Jungkook melumat dan menghisap kuat nipplenya seperti bayi kehausan.

Jungkook menggendong Taehyung menuju kamar istirahat tanpa melepas nipple Taehyung dari mulutnya.

Taehyung menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya saat Jungkook menghisap nipple yang satunya saat mereka sudah berbaring di atas tempat tidur.

Little Jeon sebenarnya sudah menegang saat mereka masih berciuman tadi. Tapi saat dirinya mengingat kalau hole kesayangannya masih sakit akibat ulahnya semalam jadi dirinya berusaha mengendalikan hormonnya dengan menyusu kepada Taehyung.

Tak lama kemudian, Taehyung mendengar dengkuran halus dan ternyata Jungkook tertidur. Taehyung melepas nipplenya dari mulut Jungkook dan turun dari tempat tidur dengan perlahan.

"Selamat tidur daddy."

Taehyung keluar setelah mengecup bibir Jungkook lalu di duduk di kursi kebesaran milik Jungkook dan memeriksa laporan yang sudah di periksa Jungkook. Taehyung tersenyum melihat bagian laporan yang di tandai Jungkook, berarti bukan dia saja yang menemukan kejanggalan.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now