Bagian 57

10.6K 900 89
                                    

Tekan⭐dulu ya dan 350 vote untuk lanjut. Selamat membaca....

.

.

.

.

.

Usia kandungan Taehyung memasuki usia 9 bulan dan menurut prediksi dokter seminggu lagi Taehyung akan melahirkan. Jungkook pun sudah mengambil cuti kerja ketika kandungan Taehyung berusia 8 bulan dan melimpahkan semua kerjaannya pada Namjoon dan yang lainnya. Tapi kadang dia juga masih membantu walau dari rumah.

Kabar lainnya Seokjin sedang hamil 2 bulan dan hari ini merupakan pernikahan pasangan SeokMinki. Pengucapan janji suci sudah terlaksanakan dengan lancar tadi pagi dan hanya keluarga saja yang menghadirinya. Sedangkan acara resepsi akan diadakan malam hari mulai jam 7 di halaman hotel kelurga Jeon.

Para tamu undangan sudah mulai berdatangan dan disambut baik oleh keluarga Jeon. Pasangan Kooktae masih berada disalah satu kamar dihotel itu. Jungkook membantu memperbaiki pakaian Taehyung yang sedikit berantakan karena sang empu merasakan pinggangnya sakit karena itu Jungkook membantu memijit pelan pinggang Taehyung

"Baby pinggangmu apa masih sakit?"

"Tidak daddy."

"Kalau nanti sakit lagi bilang padaku ya."

"Iya daddy, ayo kita kebawah."

Jungkook memeluk pinggang Taehyung posesif dan mereka jalan dengan pelan2 mengingat perut Taehyung yang besar. Mereka duduk ditempat yang khusus disediakan untuk kelurganya saja. Disana sudah ada pasangan Namjin dan Minyoon.

"Kalian kemana saja baru datang?" Tanya Seokjin.

"Ini Taeby pinggangnya terasa sakit lagi."

"Kalau sakit kenapa kesini, lebih baik kamu istirahat aja Tae." Yoongi menatap khawatir kearah Taehyung.

"Sekarang sudah tidak sakit lagi Yoongie hyung jadi aku memutuskan untuk turun."

"Kalau sakit lagi, lebih baik kamu kembali ke kamar saja untuk istirahat."

"Iya Jinie hyung."

"Kamu ingin makan apa sayang, biarku ambilkan."

"Minum saja dad."

"Baiklah tunggu disini." Jungkook beranjak dari duduknya menuju tempat minuman lalu dia mengambil jus stroberi dan air putih untuk Taehyung serta kue rasa coklat.

.

.

.

.

.

Acaranya mulai dengan acara memotong kue dan menuangkan wine di gelas yang disusun rapi. Hoseok dan Minki terlihat bahagia karena akhirnya mereka menikah juga. Tinggal pasangan Minyoon yang belum menikah tapi mereka sudah merencankan pernikahan mereka yang akan terjadi tahun depan.

Tadi pasangan Kooktae memberi pasangan SeokMinki tiket liburan ke beberapa negara karena mereka berdua memang suka sekali dengan traveling jadi Kooktae memberi hadiah itu bahkan tempat mereka menginap pun dibayar oleh Jungkook tapi kalau yang lainya mereka yang bayar sendiri seperti makan dan beli2 barang.

Pasangan Minyoon menyumbangkan sebuah lagu untuk memeriahkan acara. Yoongi yang bermain piano sedangkan Jimin yang bernyanyi.

Setelah itu acara berdansa berhadiah yaitu liburan ke Jepang selama 1 minggu. Mereka harus berdansa dengan pasangan masing2 dengan mesra dan kompak karena ada juri yang akan menilainya.

Baby Boy (END)  Kookv//KooktaeWhere stories live. Discover now