Pengumuman

111 10 6
                                    

Halo teman-teman yang mungkin masih baca ceritaku. CLOVER. Apakabar semuanya? Sudah lama aku nggak aktif di wattpad karena satu dan lain hal. Tapi kali ini I'M BACK ❤️🤗 mudah-mudahan masih ada yang suka ya.

Dan maaf ini bukan update-an chapter baru. Tap hari ini ada lima pengumuman penting yang akan aku umumkan disini yeeeaaay 😍😍😍

Yang pertama,
Setelah melakukan beberapa riset dengan berbagai macam pertimbangan, akhirnya diputuskan juga CLOVER berubah judul menjadi CLOVER BESIDE YOU. Mungkin udah ada yang sadar tapi baru aku umumkan sekarang biar pada nggak bingung nyarinya, secara Clover vakum lama banget. Hehehe. Mudah-mudahan masih pada inget ya.

Yang kedua,
Clover akan aktif lagi guys, dan dipastikan akan update sampai tamat. Dijadwalkan akan update setiap hari selasa dan kamis ;)

Yang ketiga,
Alhamdulilah, akhirnya karyaku Clover ini telah di kontrak disalah satu platform novel lain yaitu GoodNovel. Jadi mulai sekarang aku akan update cerita ini di GoodNovel guys. Dan dipastikan akan ditamatkan disana. Yeay :)

Untuk kalian yang mau baca bisa langsung download di App Store maupun Play Store :) Dan Search nama penaku disana : Ammy Rizuka atau bisa search judulnya Clover Beside You. Nanti aku akan share linknya ya kalau sudah rampung.

Kalian bisa membuka ceritaku dengan koin.

Jadi ceritanya berbayar kak?

Iya betul, sebagian part disana di kunci dan harus kalian buka dengan koin berbayar, tapi tenang aja teman-teman, harganya masih terjangkau, cara belinya pun gampang, bisa bayar pakai dana dan lain-lain. Nanti aku kasih tau caranya dibawah. Dan psssttt... banyak koin gratis juga hehehe

Yang keempat,
Ini yang bikin aku sedih sih karena sebagian part di Wattpad akan ku hapus, karena dari pihak GN meminta untuk cerita diplatform gratis lain untuk di hapus. Jadi nanti akan disesuaikan dengan jumlah part gratis di GN.

Tapiiii

Tenang guys yang belum baca atau pengen baca ulang masih bisa kok, karena masih ada proses editing dan lain-lainnya, jadi aku akan benar-benar menghapus sebagian part sekitar 1 minggu lagi di wattpad. Tepatnya hari rabu, minggu depan per tanggal 2 Desember 2020. Tapi masih bisa di baca gratis di GoodNovel sampai tanggal 6 Desember 2020.

Yang kelima,
Walau Clover sudah berbayar aku bakal tetap menulis di Wattpad teman-teman, jadi teman-teman juga masih bisa membaca karyaku yang lain secara gratis 🤗 ada dua karya lain juga yang akan aku publish.

Dan ini penting banget wkwkwk aku baru menemukan file CLOVER yang asli yang dulu aku tulis waktu SMA. Bener-bener versi light dengan konflik yang ringan banget. Tanpa huru hara keluarga Vino dan Khika. Daaaaan akan aku publish disini yeay yeay sampai akhir. Pada mau ga ya? Hehehe

Kira2 bakal aku publish hari minggu nanti, karena kalo sekarang-sekarang aku masih sibuk editing yang lain hehehe. Pokoknya mudah2an kalian suka 🤪

Akhir kata makasih banget ya untuk kalian semua terutama yang masih sering komenin aku untuk lanjutin Clover. Itu sangat berarti banget. Makasih banget selalu dukung author juga mendukung Vino dan Khika supaya bahagia wkwkwk

Sampai jumpa di karyaku yang lain yaaaa
❤️❤️❤️❤️❤️

Lotta Love

CLOVER BESIDE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang