part 3

13.4K 420 2
                                    

tidak terasa, petang datang. mungkin pestanya juga sudah selesai, karena banyak orang yg berlalu lalang di sini sedang berjalan menuju asrama untuk istirahat dan belajar besok. aku berterima kasih pada nick karena telah mengajakku berkeliling sekolah, dia juga menceritakan seluk beluk sekolah sampai aku bergidig ketika dia menceritakan siswa yg sangat di takuti yaitu jimmy hopkins. tapi untungnya jimmy sudah di keluarkan. nick mengantarku sampai depan asrama, dia juga memelukku dan tersenyum dengan senyuman malaikatnya.

"sampai bertemu besok ya ana" katanya dan berjalan menjauhiku. hm? memangnya dia tahu bahwa besok kita akan bertemu lagi? ah sudahlah mudah mudahan saja benar, karena aku ingin bertemu dengannya lagi. hehe.

aku membuka pintu dan langsung berjalan ke kamarku yg ada di lantai 2. ku buka lagi pintu yg kali ini pintu kamarku. aku tersentak kaget ketika menutup pintu kamar dan melihat pemandangan apa yg ada di depanku.

"astaga! kenapa ada pria di dalam asrama wanita?!" teriakku kaget sambil menunjuk pria yg di maksud. selly turun dari kasur dan berlari ke arahku untuk menutup mulutku.

"sstt! jangan keras keras!!" bisik selena masih menutup mulutku. aku hanya bisa mengangguk mengiyakan perkataannya. lalu selly menarikku mendekati dua pria kembar yg sedang duduk di kasur dakota. dakota menarik tanganku membuatku terduduk di sebelah dakota. pria kembar di depanku terus tersenyum yang menunjukan gigi putihnya ke arahku.

"hallo! aku dylan"

"dan aku cole!" sapa mereka bergantian sambil menjulurkan tangannya padaku. masih ragu, aku menjabat tangan mereka.

"ariana" jawabku. "apa mereka pacar kalian?" tanyaku pada dakota dan selly.

"hahaha bukan! mereka itu sahabat kita ana" jawab selly sambil tertawa.

"iya, kami sahabat dakota dan selly" kata dylan.

"kami kesini karena katanya kami punya teman baru. karena kamu tidak datang ke pesta, jadi kita kesini saja untuk melihatmu langsung" jelas cole.

"o-oh begitu" jawabku gelagapan.

"katanya kamu langsung ke asrama, tapi kenapa baru pulang?" tanya selly.

"aku pergi berkeliling sekolah dulu" jawabku menahan senyum karena senang. setelah itu kita berlima mengobrol saling mendekatkan diri. dylan dan cole terus saja bercanda dan menceritakan pengalaman konyol mereka. sudah berjam jam kita hanya mengobrol, dylan dan cole beranjak untuk kembali ke asrama pria. ternyata mereka berdua memanjat dari atap yg sudah berdebu dan tidak pernah di rawat. kata dakota sih banyak sekali siswa yg datang ke asrama siswi. kebanyakan mereka bercinta di kamar. haduh -,-

sudah mengantarkan si kembar dari atap, kami kembali ke kamar dan bersiap untuk tidur. tapi seperti biasa, aku membaca dulu sebelum tidur dan jika mata sudah terasa lelah, aku pun terlelap sambil tersenyum karena wajah nick terus terbayang di pikiranku.

oh nicholas.



-------

ku buka pintu lokerku yg ada di lantai 2 untuk menyimpan buku yg nanti akan kupakai untuk pelajaran selanjutnya. setelah itu aku berjalan ke kelas art, karena pelajaran pertamaku itu. pelajaran pertama selly english, sedangkan dakota chemistery. untunglah jadwal gym dan lunch kita sama. sebenarnya aku agak murung masuk ke kelas art, karena aku harus di mulai dari pertama lagi. berkenalan dengan orang baru. hah ..

kumasuki kelas art yg ada di sudut atas kiri. di dalamnya sudah di sediakan kain kanvas dan peralatan lukis lainnya. oh mungkin sekarang belajar melukis. aku duduk di bangku lukis terbelakang karena itu satu satunya bangku kosong. baru saja duduk, pintu kelas terbuka lagi.

Bullworth Academy (justin bieber Love story)Where stories live. Discover now