part 8

10.6K 335 4
                                    

kami terus berlari menuju asrama wanita. terlihat di luar asrama sudah banyak orang berkumpul. kami bertiga langsung menerobos orang orang yg menghalangi jalan kami. sesampainya kami di depan kamar, kami melihat keadaan kamar baik baik saja, tidak ada barang barang yg berubah dari tempatnya, hanya saja ada 2 penjaga asrama wanita, juga seorang siswi senior yg sedang berbicara pada penjaga asramanya.

kami bertiga langsung mendekati mereka yg sedang bicara.

"maaf, sebenarnya apa yg terjadi dengan kamar kami?" tanyaku pada penjaga asrama yg tidak ku ketahui namanya.

"kata victoria, ada seseorang yg masuk ke dalam kamar kalian, dan katanya orang itu adalah pria" jawabnya. aku melihat ke arah siswi senior yg aku akui bernama victoria.

"maaf ka, kakak tidak salah lihat kalau itu adalah pria?" tanyaku sedikit khawatir.

"iya, saya lihat ada pria yg keluar dari kamar kalian" jawabnya. aku diam sambil berfikir untuk sejenak.

pria? masuk ke kamar ini? apa itu dylan atau cole?

karena pria yg tahu kamar kami itu hanya mereka. jika itu memang mereka, mau apa mereka kesini? tapi tadi aku melihat dylan masuk ke kelas biologi. oh atau mungkin cole? ah aku tidak mengerti :/

"ariana, dakota dan selena coba kalian periksa barang barang kalian. takut takut ada yg hilang" perintah mrs. helena yg baru saja datang ke kamar. dengan serentak, kami mengangguk dan mulai melihat barang barang kami.

pertama yg aku lihat adalah barang berhargaku seperti alat elektronik. tapi semuanya masih pada tempatnya dan tidak tergeser sedikitpun.

lalu aku memeriksa buku, tapi mana mungkin pria jahil di sini akan mengambil buku, kecuali luke sih. tapi aku tidak yakin pelakunya dia, karena tadi aku melihatnya masuk kelas matematika. dan benar saja, susunan buku yg ada di meja belajarku masih tertata rapih. pria itu tidak menyentuh meja belajarku sama sekali.

lalu aku melihat barang barangku yg ada di laci meja tidur. tapi semuanya masih di sana.

"barang barang saya tidak ada yg hilang ma'am" ucapku masih terasa ada sesuatu yg ganjil.

"barang barang saya juga" susul dakota.

"saya juga tidak ada yg hilang. bajuku juga masih di tempatnya. tidak ada yg tersentuh sama sekali ma'am" terakhir selly melapor.

aku langsung terjenghak ketika selly bilang baju bajunya masih ada. karena aku lupa belum memeriksa lemariku. lalu dengan cepat aku berjalan ke arah lemariku dan mulai memantau.

baju bajuku semuanya masih kumplit. lalu aku membuka pintu lemari yg ada di sebelahnya. tapi sama, tidak ada yg hilang. terakhir, aku memeriksa laci kecil khusus dalamanku yg ada di bawah lemarinya. aku langsung membuka ke dua lacinya dan menghitung dalamanku. aku terkejut ketika keduanya kurang. aku menghitung lagi dan tetap saja keduanya kurang. oh tuhan! 5 bra dan 3 celana dalamku tidak ada!

pria itu mengambil dalamanku!!

"ma'am! dalamanku ada yg hilang T.T" laporku dan terduduk lemas masih di depan lemariku.

"dalamanmu?! apa saja yg hilang?! ada berapa?!" tanya mrs. helena sambil menghampiriku yg masih terduduk lemas.

"5 bra dan 3 celana dalamku hilang T.T" jawabku. setelah aku menjawab, seluruh penjaga asrama wanita langsung keluar kamar dan berjalan entah kemana. mau melapor mungkin. tapi aku tetap terduduk lemas di depan lemari. selly dan dakota langsung menghampiriku dan menenangkanku. tapi aku masih saja terdiam.

Bullworth Academy (justin bieber Love story)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz