Happy Ending

213 19 2
                                    

" Maksudnya? jangan bilang kamu mengira dia sudah mulai menyukai jimin lagi?! " ucap taehyung.

" Nee oppa! itu yang ku maksud." ucap tzuyu.
.
.
.
.

" Apa maksudmu dahyun? kenapa kamu membawa pria itu ke sini dan mengenalkan nya kepadaku sebagai pacar barumu? " tanya jimin yang terlihat menahan amarahnya.

" Oppa, kamu tenang dulu, aku dan dia hanya bermain main, kita tidak berpacaran, aku hanya menguji mu saja, aku mau lihat, bagaimana responmu jika tau aku mempunyai pacar baru." ucap dahyun.

" Apaan maksud ucapan mu? jangan main main dahyun! pernikahan kita tinggal menghitung hari, jika kau ingin membatalkan semua nya, mau taruh di mana wajah ku? aku akan sangat malu." ucap jimin.

" Aa, tebakan ku benar, kau tidak benar benar mencintai ku, kau hanya memikirkan dirimu sendiri, kau sama sekali tidak memikirkan perasaan ku, kau kejam park jimin! " ucap dahyun yang menahan hujan yang akan turun di matanya.

Melihat keadaan dahyun, jimin segera meminta maaf, karna dia lagi lagi membuat kesalahan.

" A-anii, mianhe dahyun, aku tak bermaksud seperti itu, aku...aku menyukai mu, sungguh, aku tidak berbohong." ucap jimin.

" Jika kau memang menyukai ku, aku ingin kita menikah besok! aku tidak mau kehilangan kau lagi, tapi kalau kau memang tak menyukai ku, lepaskan aku dan pergi dari sini!" ucap dahyun.

" Oke oke, kita akan menikah besok! apa kau senang? ku mohon jangan seperti ini lagi, jangan terlihat lemah lagi di depan ku." ucap jimin.

" Hiks..nee oppa, mianhee.." ucap dahyun terisak.

Di luar rumah..

" Hufftt, rencana berhasil, aku harus memberi tau semunya." ucap cha eun-woo.
.
.
.

Di kediaman rumah Kim

" Hey! cha eun-woo mengatakan kalau rencana mereka berhasil, dan pernikahan jimin dengan dahyun akan berlangsung besok." ucap taehyung.

" Jjinja? Awww, aku tak sabar menunggu hari esok.." ucap jisoo.

" Baiklah, sekarang suruh tzuyu pergi mengantar jeongyeon membeli gaun untuk besok pagi." ucap seokjin.

" Oke sip " jawab taehyung.
.
.
.
.

Di toko baju.

" Chuwi, untuk apa kita membeli gaun pernikahan ini? siapa yang akan menikah? " tanya jeongyeon.

" Kamu harus tau eonni, besok adalah hari pernikahan jimin dengan dahyun. Kamu harus tampil lebih menawan dari pada dahyun, biar park jimin menyesal telah menyakiti mu eonni." jelas tzuyu.

" Hah? jimin? nikah dengan dahyun besok? ke-kenapa memdadak sekali? " tanya jeongyeon.

" Sebenarnya tidak mendadak sih, dia sudah memberi tau kami 2 minggu yang lalu." ucap tzuyu.

" Lalu kenapa kamu baru memberi tau ku? " ucap jeongyeon dengan raut wajah cemas.

" Eonni, hey, ada apa dengan mu? kenapa kamu terlihat sangat cemas? tidak masalah bukan kalau aku baru memberi tau mu? toh mau kapan pun aku bilang, ga bakal merubah apapun, mereka akan tetap menikah dan kamu tetap akan membenci mereka kan? " tanya tzuyu.

Hate or Love ?Where stories live. Discover now