Wings

140 28 8
                                    

" Noona, ayo berangkat, kita bisa telat kalau noona masih berdiam diri di kamar, pesawat akan berangkat 1 jam lagi. " Teriak seorang cowok remaja dari luar rumah.

" Iyaa, tungguin.. " jawab seseorang dari dalam kamar.

Kini, seorang remaja belasan dengan seorang perempuan yang berumur 20an bersiap siap untuk berangkat ke bandara.

Yoo Jeongyeon dan Choi Beomgyu, yang kini hanya hidup ber dua di satu rumah, beomgyu yang berjanji pada Kim Taehyung selaku hyung nya untuk menjaga Jeongyeon dan menyayangi jeongyeon seperti noona nya sendiri, dan jeongyeon, seseorang yang kini dalam masa penyembuhan karna kecelakaan yang terjadi beberapa waktu silam.

Yoo Jeongyeon dan Choi Beomgyu, yang kini hanya hidup ber dua di satu rumah, beomgyu yang berjanji pada Kim Taehyung selaku hyung nya untuk menjaga Jeongyeon dan menyayangi jeongyeon seperti noona nya sendiri, dan jeongyeon, seseorang yang kini da...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Ah, kenapa noona masih saja sering marah tidak jelas, 2 tahun lama nya, kalau begini terus aku bisa bisa ikutan sakit, haaahh, ya tuhan, semoga noona ku cepat sembuh." ucap beomgyu.

Di sisi lain..

" Ah, ini dia, akhirnya ketemu, eh..ini apa? " ucap jeongyeon yang masih mencari suatu benda dan menemukan benda yang lain.

Ternyata, benda yang di temukan jeongyeon adalah sebuah foto diri nya dengan...seorang pria? siapa dia?

" Ini..? siapa pria ini? " ucap jeongyeon.

" NOONAA..., AYO CEPAT!" teriak beomgyu.

" Ahh, iyaa." Jawab jeongyeon.

Karna penasaran dengan foto itu, jeongyeon pun membawa foto itu dan menyimpan nya di dalam tas nya, dan segera dia turun ke bawah.

Karna penasaran dengan foto itu, jeongyeon pun membawa foto itu dan menyimpan nya di dalam tas nya, dan segera dia turun ke bawah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Segera saat jeongyeon turun ke bawah, mereka pun segera pergi ke bandara.

Di saat mereka sedang di tengah perjalanan, mobil yang mereka gunakan mogok, jarak mereka menuju bandara masih jauh, hendak menggunakan gocar pun tidak bisa karna tidak ada jaringan.

Namun, ketika mereka kebingungan, seseorang datang menggunakan mobil dan menghampiri mereka. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah...

Hate or Love ?Where stories live. Discover now