Dahmin or Jeongmin?

164 24 6
                                    

Di sebuah Rumah mewah pemilik keluarga Park....

"Jeongyeon-ah, aku sungguh ingin kau yang jadi pasangan anak ku, kau tidak tau bukan? ini pertama kalinya dia meminta izin padaku tentang pasangannya, dia selalu menentang perintahku untuk serius dalam hubungan dan tidak mempermainkan perempuan, kumohon..kau mau ya, jalani saja dulu, aku yakin perasaan akan tumbuh jika sering bersama" Seorang pria tua memohon kepada seorang anak gadis yang kini terlihat sangat menentang keinginan pria tua itu.

"Maaf tuan Park, Saya bukan tidak ingin menghargai permohonan Anda, tapi Saya benar benar tidak menyukai anak anda, dan anak anda kini sedang berhubungan dengan sahabat saya, Dahyun, Saya tidak ingin membuat sahabat Saya kecewa dengan Saya, Saya mohon maaf" Gadis itu masih bersikeras untuk tidak menerima permohonan pria tua itu.

Tiba tiba pintu rumah itu terbuka dan masuk lah sepasang anak muda yang pulang dari berjalan jalan, yaitu jimin dan dahyun...

" Park jimin!, sudah berapa kali aku katakan padamu, jika kau ingin menikah dengan nya (sambil menunjuk jeongyeon) jauh kan dia, jangan berhubungan dengannya lagi (menunjuk dahyun)!" Pria tua itu kini terlihat sangat kesal dengan tingkah anak satu satu nya ini.

"Maaf tuan Park, Saya yang harus menjauh dari keluarga Anda, karna saya dan jimin tak akan pernah bersatu, Saya tidak sebaik yang Tuan kira, dan Dahyun adalah pasangan yang cocok buat anak Anda" Ucap jeongyeon dengan membungkuk 90°, dan ia segera pergi sebelum ada tangan yang menahannya.

"Jeongyeon...jeongyeon eonni..tidak, bukan kau yang pergi, tapi aku yang pergi, aku tau, jimin tak pernah menyukai ku, Tuan Park juga tidak menyukaiku, mereka hanya menyukaimu, jadi kumohon, jangan pergi, lanjutkan lah perjodohan ini, aku sudah tau semuanya, jimin sudah bercerita kepada ku, dan aku ikhlas jika perempuan itu adalah kau" ucap dahyun dengan mata yang berlinang menahan tangis.

"Tapi Dahyun, bagaimana dengan perasaan mu! oke! mungkin kau bisa ikhlas jika aku dengannya, tapi apa kau tau? aku tak pernah menyukainya, kau juga tau, aku menyukai abang mu, bukan dia!" jeongyeon kini terlihat hendak menangis tetapi sedikit emosi dengan pernyataan dahyun tersebut.

" Tapi eonni, kau juga tau, abangku tidak menyukai mu, kau pasti merasakan bagaimana rasanya cinta di tolak secara halus bukan? jadi aku ingin, kau coba lupakan abang ku dan mencintai dia yang mencintaimu, dab biarkan aku mencari lelaki lain yang mencintaiku juga...ku mohon.." kini dahyun tak dapat lagi menahan air matanya yang sudah ia tahan dari tadi.

" Maaf kan aku dahyun, tapi aku akan mencoba nya, tapi jangan salahkan aku jika nanti aku akan menyukai nya, dan kau merasa sakit hati, karna ini yang kau inginkan" ucap jeongyeon sambil memeluk dahyun.

" Iya eonni, aku tidak akan marah dan menyalahkan mu" balas dahyun dengan senyum yang di paksa.
.
.
.
.
SKIP

Kini Jimin dan Jeongyeon sudah reami berpacaran, walaupun hanya dengan cinta sepihak.

Jimin yang tak pernah menyerah untuk mendekati jeongyeon agar menyukai nya.
Jeongyeon yang masih merasa bersalah dengan dahyun karna hubungannya ini.
Dahyun yang tidaj ada kabar sejak hari dimana jeongyeon menerima jimin yang di jodohkan dengannya.
Taehyung yang frustasi dengan keputusan jeongyeon, dan mencari hubungan pelarian dengan Tzuyu.
Tzuyu yang senang dan sedih dengan hubungannya dengan taehyung.
.
.
.

SKIP

Jeongyeon dan Jimin yang resmi berpacaran, selama 1th, membuat hubungan mereka lebih akrab dari biasanya, tidak ada lagi hubungan yang tanpa kebahagian, hubungan mereka kini terasa lebih hidup, walau jeongyeon masih nelum menyukai jimin, tapi setidaknya kini jeongyeon terlihat lebih santai ketika bersama jimin, terkihat ketika mereka yang sedang berjalan jalan hendak ke suatu tempat, mereka berpegangan tangan terlihat seperti pasangan yang penuh keromantisan di luar, namun suram di dalam.

Jeongyeon dan Jimin yang resmi berpacaran, selama 1th, membuat hubungan mereka lebih akrab dari biasanya, tidak ada lagi hubungan yang tanpa kebahagian, hubungan mereka kini terasa lebih hidup, walau jeongyeon masih nelum menyukai jimin, tapi seti...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka terlihat seperti pasangan bad boy dan bad girls dengan fashion yang mereka gunakan, banyak yang mengatakan mereka tampak serasi, namun juga ada yang mengatakan mereka terlihat seperti pasangan yang saling membenci...

Berbeda dengan pasangan lainnya, Taezyu, mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati hubungan mereka.

Berbeda dengan pasangan lainnya, Taezyu, mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati hubungan mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan 1 orang yang tidak memiliki hubungan spesial sekarang, ya, dia dahyun...
walau begitu, dia terlihat bahagia
dengan hidupnya.

Begitulah kehidupan mereka, sebelum beberapa bulan terjadinya masalah kecelakaan itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Begitulah kehidupan mereka, sebelum beberapa bulan terjadinya masalah kecelakaan itu.

______________________________________

Sekian guys...
Mohon maaf kalau ada typo..
Terimakasih...

Hate or Love ?Where stories live. Discover now