Kembali ke awal cerita

111 24 1
                                    

Jeongyeon POV

Tepat Di tanggal 30 desember, keluarga ku beserta taehyun sahabatku, pergi dari kota ini, kami ingin pergi jauh dari pria munafik Park Jimin, sejauh mungkin, di tempat yang tidak akan di temui oleh nya, awal nya kami pergi dengan keadaan yang biasa saja, dan seperti lebih bahagia, karna akhirnya kami bisa pergi dari sebuah siksaan ini, namun saat di pertengahan jalan, sebuah mobil tiba tiba melaju dari arah berlawanan, dan mengarah ke mobil kami, taehyung sebagai pengemudi berusaha menghindari mobil itu, agar kami bisa selamat, namun yang terjadi adalah...

Normal POV

" SEMUA TENAANGG, PEGANGAN ERAT PADA PINTUUU! " Teriak Taehyung di saat dia masih berusaha menghindari mobil tadi.

Tidak berapa lama, semua orang di dalam mobil berteriak kencang.

" AAAAAAAA...TIDDAAAAKKK "

Mobil yang mereka gunakan jatuh ke tepi jurang menabrak sebuah pohon besar, dan terbakar, namun taehyung dan jeongyeon berhasil keluar dari mobil, mereka berusaha naik ke tempat yang lebih tinggi, atau bisa di bilang berusaha menyelamatkan diri.

Sangat di sayangkan, jeongyeon sudah tak sanggup menahan mata nya yang kian semakin berat, dan jeongyeon pun tak sadarkan diri.

Sementara Taehyung, berteriak meminta tolong, dan di saat yang tepat sebuah mobil datang, dan ada seseorang yang datang mendekati taehyung, orang itu adalah Tzuyu, segera Tzuyu membantu taehyung berdiri dan membawanya ke tepi jalan, melihat taehyung yang tak sadarkan diri lagi, ia langsung membawa taehyung ke mobilnya dan membawa ke rumah sakit terdekat, namun meninggalkan korban yang lainnya.

Beberapa saat kemudian terlihat polisi dan ambulan datang ke tempat terjadinya kecelakaan.

SKIP

" Jadi pak, apa penyebab utama kecelakaan ini? tolong katakan dengan jelas pak! " Ucap Seokjin selaku hyung nya Taehyung.

" Begini, Kami mendapat bukti bahwa kecelakaan ini murni di sengaja oleh pelaku yang kabur, pelaku ini sama sekali tidak dapat di temukan, karna tidak ada jejak ataupun cctv di tempat terdekat terjadinya kecelakaan, untuk sekarang kami masih berusaha melacak pelaku dengan menggunakan scan memori ingatan pada korban yang masih selamat, yaitu Yoo Jeongyeon, hanya dia satu satunya korban yang selamat " jelas Pak polisi.

" Apa?? Lalu..lalu bagaimana dengan saya pak?! Kim Taehyung?! apa dia belum juga dapat di temukan?! " Tanya seokjin.

" Maaf, untuk sekarang kami masih belum menemukannya. " jawab nya.

" Baiklah, kalau begitu terimakasih atas bantuannya pak, dan saya minta izin untuk mencari bukti tentang kecelakaan ini agar adik saya dapat di temukan " ucap seokjin.

" Baiklah. " balas pak polisi.
.
.
.
.
.

Skip

Beberapa hari kemudian, seorang pria datang ke kediaman Kim Seokjin.

" Hyung, aku ingin menjelas kan semua kejadian yang terjadi pada taehyung dan jeongyeon " ucap pria itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Hyung, aku ingin menjelas kan semua kejadian yang terjadi pada taehyung dan jeongyeon " ucap pria itu.

" Ada apa jimin? bicara lah." ucap seokjin.

" Sebenarnya, aku lah penyebab kecelakaan itu, aku yang membuat adik mu terluka, tapi aku tidak tau keberadaan taehyung sekarang, setelah aku membuat taehyung hilang kendali, aku langsung pergi dari tempat kejadian, maaf kan aku hyung, sungguh aku menyesal, aku...akuu.." ucapan jimin terputus kala dia menangis.

" Ah? Sial! Tebakan ku benar, aku sangat kecewa padamu! tapi, aku juga tau apa yang kau rasakan, aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" Ah? Sial! Tebakan ku benar, aku sangat kecewa padamu! tapi, aku juga tau apa yang kau rasakan, aku...Arrghhh, siaal, aku sudah memikirkan ini, aku curiga kau lah pelakunya, tapi aku membuang pikiran kotor ku itu, dan kini kau datang sambil menangis mengakui kesalahan mu! apa kau tau? aku sudah berusaha mencari adik ku! sampai sekarang dia tidak ditemukan! Dia adik ku! Sahabat mu sendiri! apa yang kau lakukan?! kau gilaa jimin!hanya karna perempuan kau bisa berbuat senekat ini! kemana sifat angel mu yang aku kenal? sudah lah, lebih baik kau sekarang pergi dan tenangkan pikiran mu dulu, aku tidak akan menjebloskan mu ke penjara, kejujuran itu penting, kau berbuat kau harus berani bertanggung jawab, silahkan pergi dari sini." ucap seokhin dengan sangat kesal.

" Maaf kan aku hyung, dan terimakasih, karna kau paham dengan diriku, aku akan pergi. "

Jimin pun pergi dengan isak tangis yang masih iya tahan. Sementara seokhin kini terduduk lemah, dia tidak tau harus berbuat apa lagi sekarang, taehyung adalah adik nya, jimin sahabat adiknya yang sudah di anggap seperti adiknya sendiri, dan jeongyeon adalah orang yang mereka perebutkan, ini hampir sama dengan kisah nya dulu, namun ini lebih sadis.
.
.
.

2 tahun kemudian...

Terlihat Jeongyeon yang sedang berlatih boxing di ruangan pribadi khas keluarga Yoo.

" Noona, sudah istirahat lah " ucap beomgyu.
.
.
.
.

Bersambung.....

______________________________________

Sekian Terimakasih, maaf ceritanya singkat🙏

Dan selamat ulang tahun buat yang berulang tahun di tanggal 15 juni 2020.🎁

Hate or Love ?Where stories live. Discover now