Kebenaran?!

132 22 6
                                    

Matahari terlihat hampir saja terbenam, Jeongyeon yang telah kembali ke korea dengan beomgyu dan kawan kawannya, terlihat sedang menikmati suasana sunset.

Di sela sela menikmati, jeongyeon juga khawatir dengan jimin, dan taehyung, apa kabar mereka sekarang? sedang apa mereka? dimana mereka? apa mereka merindukan dia seperti dia merindukan 2 orang itu? pikiran jeongyeon campur aduk sekarang, beomgyu ...

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Di sela sela menikmati, jeongyeon juga khawatir dengan jimin, dan taehyung, apa kabar mereka sekarang? sedang apa mereka? dimana mereka? apa mereka merindukan dia seperti dia merindukan 2 orang itu? pikiran jeongyeon campur aduk sekarang, beomgyu yang tau bahwa jeongyeon yang sedang dalam masalah berusaha membuat hiburan untuk jeongyeon.

" Noona, beruang beruang apa yang imut? " tanya beomgyu yg hendak menghibur jeongyeon.

" Kamu." jawab jeongyeon singkat.

" Ehhh.., Noona tau aja, hahahahaha.." balas beomgyu.

" Gaje amat sih gyu, aku lagi ga mood ini, cari hiburan yang laen kek, jangan garing" ucap jeongyeon.

" Huh, auk deh, aku ga tau, noona emang ga paham lelucon, aku ga tau mau kasih hiburan gimana lagi " jawab beomgyu.

Tiba tiba ada suara pria yang terdengar..

" Jeong jeong apa yang punya kim? " tanya pria itu dari belakang beomgyu dan jeongyeon.

Beomgyu yang masih belum sadar ada orang lain yang datang malah menjawab..

" kim jeongyeon " jawab beomgyu.

" Eh! Oppaaaaaaaaa!, oppa kemana ajaaaa, aku rindu oppa, oppa aku dalam keadaan sedih sekarang, huhuhu..." teriak jeongyeon sambil memeluk orang tersebut.

" WOYYY, HYUNG AKUUU! TAEHYUNG HYUNG! hyung kapan datangnya? hyung kenapa tau kita di sini? hyung dari mana selama ini? hyung kenapa ninggalin noona sendirian? hyung kok makin gans aja? hyung kok meluk noona doang? hyung kok tumben di panggil oppa sama noona? hyung, aku rasa ada kesalahan disini!" ucap beomgyu yang membuat jeongyeon dan taehyung tertawa.

" Hahahahaha.., beomgyu ga pernah berubah yaa? padahal udah lama aku tinggal loh, harusnya kamu udah bisa berubah, hahaaha, tapi gapapa deh, dengan kamu gini bisa bikin jeongyeon bahagia, pertahankan! pertahankan sifat cerewet mu beomgyu!?" ucap taehyung yang ga jauh beda dengan beomgyu yang banyak bicara.

" Kalian mirip, banyak bicara, udah lupain aja, aku kangen kamu, terakhir aku dapat kiriman foto, kamu pergi keluar negri bareng tzuyu, dan aku juga ketemu kamu di bandara, iyakan gyu? " tanya beomgyu.

" Iya hyung, aku mau nanya nih? hyung sebenarnya naksir siapa sih? tiap malam ngigauin jeongyeon noona, tapi kencan dengan perempuan lain, huh!" ucap beomgyu yang membuat jeongyeon dan taehyung terkejud dan melepaskan pelukan mereka.

" Beomgyu! jangan asal bicara! ssstttt, diaam, jangan pernah bilang itu lagi ! " perintah taehyung yang malah membuat jeongyeon kebingungan dan tiba tiba tertawa lepas.

" Whahahahahahaha....Jadi, selama ini perempuan yang kamu ceritain ke aku itu, perempuan yang tiap malam ada di mimpi kamu itu aku?, dasar, pria lucuuu! " ucap jeongyeon yang membuat taehyung malu, sedangkan beomgyu sudah hilang entah kemana, karna ia yakin, taehyung pasti akan menceramahinya saat sampai di rumah.

Hate or Love ?Où les histoires vivent. Découvrez maintenant