You In My Heart

197 33 0
                                    

Seorang pria dengan tinggi badan 176cm, dengan style pakaian bak seorang pengusaha sukses, berjalan jalan santai di sekitar gedung kantor Kim entertainment, dia berajalan dengan senyuman menghiasi wajahnya.

Seorang pria dengan tinggi badan 176cm, dengan style pakaian bak seorang pengusaha sukses, berjalan jalan santai di sekitar gedung kantor Kim entertainment, dia berajalan dengan senyuman menghiasi wajahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" Jimin-ah, sini...kemana saja kau pergi, aku mencari mu di dalam kantor, mereka bilang kau tidak ada di ruanganmu seharian ini, dan ngapain kau di sini?, selalu saja setiap tanggal 1 bulan november kau tidak ada di dalam ruangan mu, aku penasaran, ada apa dengan tanggal 1 november?"celoteh Seorang pria yang terlihat lebih dewasa dari pria sebelumnya.

kemana saja kau pergi, aku mencari mu di dalam kantor, mereka bilang kau tidak ada di ruanganmu seharian ini, dan ngapain kau di sini?, selalu saja setiap tanggal 1 bulan november kau tidak ada di dalam ruangan mu, aku penasaran, ada apa dengan ta...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" Ah, seokjin hyung, maaf kan aku, aku memang biasa berada di luar ruangan setiap tanggal 1 november, karna hari ini merupakan hari dimana orang yang sangat aku cintai berulang tahun" tutur si pria yang bernama jimin tersebut.

" Ya Park Jimin, ada apa dengan mu? aku memang sering kau berkata sok romantis di depan banyak perempuan, tapi ini pertama kali nya aku mendengar kau berkata seperti seorang pria yang sangat jatuh cinta dengan si pujaan hati, biasanya kau hanya merayu para perempuan di luar sana dan mencaci mereka di belakangnya, tapi apa ini? kenapa tiba tiba?!" Tanya Seokjin yang bingung akan teman sekantornya ini.

"Maaf hyung, tapi memang benar, aku memang telah jatuh cinta pada seorang perempuan yang tangguh, cantik, baik, dan pekerja keras, sudah lama aku tidak bertemu dengannya, sejak kejadian itu terjadi" jawab Jimin dengan suara agak berat seperti menahan rindu yang sangat dalam.

"Hm, baiklah, kalau begitu aku pergi dulu, bersenang senanglah, dan jangan lupa, besok kau harus lembur menyelesaikan tugasmu hari ini yang di tunda"

"Siap Pak Bos"
" Jangan berlebihan Park Jimin"
" Ehehehehehe.."
" Aku pergi dulu, dah.." usai berbincang tadi, Seokjin pergi ke arah gedung perusahan yang dia punya.

Skip

Jimin POV

Seperti biasa, sudah 2 tahun lamanya aku mencari mu, menunggu kabar mu, berharap kau datang kembali padaku, aku akui itu memang lah kesalahan ku, karna aku, kau mengalami kecelakaan itu, tapi aku tak bermaksud sedikit pun untuk melukai mu maupun keluarga mu, sejak kejadian itu, aku tidak pernah bertemu dengan mu lagi, dan karna kau tidak lagi ada, orang tua ku menjodohkan ku dengan teman masa kecilku yang sama sekali tidak aku cintai, aku terpaksa menerima perjodohan ini, setidaknya aku bisa melupakan mu jika bersama nya pikirku saat itu, tapi nyatanya, sampai sekarang aku belum bisa mencintainya, aku hanya cinta kamu, ingin kamu...

" Jimin-ah, kau disini ternyata, aku rindu kamu..sudah 2 minggu aku tidak jumpa dengan mu, apa kau mau makan malam dengan ku hari ini?" dia, perempuan yang di jodohkan denganku, ternyata dia sudah pulang.

sudah 2 minggu aku tidak jumpa dengan mu, apa kau mau makan malam dengan ku hari ini?" dia, perempuan yang di jodohkan denganku, ternyata dia sudah pulang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Annyeong, kita tidak berjumpa karna kau pergi menyelesaikan bisnis mu di luar kota, kalau tidak, kita akan terus bersama, dasar, pendek"

"Hahaha...maaf kan aku yang meninggalkan mu sendirian disini, oh iya, kau belum menjawab pertanyaan ku, apa kau bisa pergi makan malam dengan ku hari ini?"

" Hm, seperti nya tidak bisa, aku harus lembur menyelesaikan tugas kantor ku yang di beri seokjin hyung" maaf kan aku yang berbohong, tapi aku ingin sendirian hari ini.

" Yahhh, baiklah, kapan kapan saja, kalau kau tidak sibuk" jawab nya dengan senyum masih menghiasi wajahnya.

"Baiklah"

Aku akui, dia memang cantik, manis, lucu, baik, dan humoris, tapi aku tidak bisa jatuh hati padanya, maaf kan aku, kim dahyun.

Skip

Seokjin POV

Entah sampai kapan Dahyun harus menderita seperti ini, di dalam hubungan mereka, hanya ada 1 pihak yang mencintai, namun pihak satu nya mencintai yang lain, cinta mereka rumit, seperti cinta segi tiga, namun perempuan yang jimin cintai belum juga ada kabar, begitu juga adik ku, menghilang saat kejadian 2 tahun yang lalu, entah dia memang meninggal, atau dia selamat, tidak tau pasti, ya, aku tau penyebab kecelakaan itu terjadi karna jimin, tapi tidak sepenuhnya salah dia, aku ingin membantu mereka, tapi tidak tau harus mulai dari mana, karna aku tidak mau menyakiti salah satu dari mereka. Aku hanya berharap semoga ke 3 adik ku bisa hidup dengan selamat, aman dan sehat sehat saja...

" Haaahh..., Taehyung, Beomgyu, hyung rindu kalian, kalian ada dimana sekarang, dan dahyun, aku harap jimin bisa mencintai kamu juga, yah walaupun kemungkinan tidak akan pernah, aku tetap akan mendukung mu dahyun, adik perempuan ku satu satunya"...

Note:

Kim Seokjin mempunyai 2 orang adik kandung, dan 1 adik tiri, yaitu:
Kim Taehyung
Kim Dahyun, dan
Choi Beomgyu

Bersambung...
Gimana? apa kurang menarik? hahaha, maaf ya, masih dalam fase belajar membuat cerita, mohon kritik dan saran ya..

Hate or Love ?Where stories live. Discover now