Kehidupan baru

341 39 12
                                    

Cahaya mentari pagi menyelinap masuk diantara kain kain jendela yang sedikit terbuka, membuat pemilik kamar ini terbangun.

"Mmmm..., Hoaaammm...."
" Selamat pagi dunia"

Seorang pria tampan yang bangun dengan kecerian seperti biasanya, beranjak turun dri kasur dan segera pergi ke kamar mandi.
15menit berlalu, Pria tersebut turun dari kamarnya yang berada di lantai 2, segera menuju meja makan, sesampainya ia di ruang makan...

" Pagi ini kita sarapan dengan apa? oh, aku lupa, kenapa lagi lagi aku mengatakan kita? padahal hanya aku sendiri yang tinggal di sangkar burung yang besar dan mewah ini, haaaahh..., kenapa semua orang pergi..., dan meninggalkan aku sendirian di sini" tutur pria tersebut.

" Baiklah, aku akan mencari makanan keluar lagi hari ini, entah sampai kapan aku harus begini"
Pria tersebut langsung pergi mencari sarapannya.

Di sisi lain:

"Gyu.., aku pergi cari sarapan ya, beres beres rumah saat aku pergi, aku pulang rumah sudah rapi, aku pergi dulu"

" Iyaa..belikan aku kue beras madu ya noona"

"okee"

Jeongyeon POV

"Hari ini sarapan apa ya?, ah, aku beli ramen saja, sedikit lebih hemat, dan setelahnya aku akan beli kue beras madu nya Gyu"

Aku asik dengan duniaku sendiri tanpa menyadari ada orang yang berenti di depan ku, dan aku hampir saja menabraknya jika seorang perempuan yang cantik itu tidak membawa orang tersebut pergi.

" Oh, tunggu, aku hampir saja menabrak mereka berdua, lebih tepatnya pria tersebut, haah..aku tidak fokus sama sekali.."

Tunggu...
10 detik aku terdiam, melihat perempuan tadi, dia temanku, sahabatku, Chou Tzuyu, aku biasa memanggilnya chuwi, dan bersama seorang pria yang aku tidak kenal siapa dia, mungkin saja itu pacarnya? entahlah, aku tidak peduli.

"Chuwi..Chuwii..." aku teriak memanggil sahabatku itu hingga orang orang di sekitarku memarahiku karna aku sangat berisik.

Dia memandang ke arahku, tapi.., hei! kenapa dia lari, kenapa wajahnya seperti orang ketakutan? dan pria itu? siapa dia? aku seperti mengenali wajah pria itu, tapi siapa dia? apa dia bagian dari orang orang di masa lalu ku? tapi kenapa Tzuyu memaksa pria tersebut pergi dan lari? apa ada yang di sembunyikan oleh Tzuyu dari ku? tapi apa itu? aku butuh kepastian, aku harus cari tau, tapi tidak sekarang, karna Beomgyu pasti sudah menunggu ku.

Beomgyu POV

Ah, jeongyeon noona sama sekali belum bisa mengingat masa lalu nya, sudah 2 tahun dia seperti orang yang kebingungan tanpa keluarga dan masa lalu dia yang buruk dengan hyung itu, sebenarnya siapa laki laki yang noona maksud? taehyung hyung tidak pernah cerita pada ku kalau jeongyeon noona punya teman laki laki lain selain dia, dan lagi, kemana Hyung pergi sejak kejadian 2 tahun lalu? mayat nya tidak d temukan, hanya dompetnya yang di temukan di pinggiran jurang, dan polisi menyimpulkan bahwa hyung sudah tidak ada.

Lagi pula, aku penasaran bagaimana kehidupan pria yang menabrak mobil mereka? kemana dia pergi setelah dia menabrak dan pergi begitu saja? apa dia tidak punya rasa peduli sedikitpun? atau ini memang rencana dia, yang ingin membunuh keluarga noona? Ah, aku pusing memikirkan nya, begitu sayang nya hyung ku dengan jeongyeon noona, ya walaupun noona tidak pernah menganggap hyungku lebih dari sekedar sahabat.

Normal POV

Knok...knok..knok...

" bamgyu.., gyu, buka pintunya, ini aku chuwi noona"

Beomgyu yang mendengar ada yang memanggilnya dari kuar rumah, segera membuka pintu, dan melihat Tzuyu yang cantik seperti biasa, bersama seorang pria, yang sangat sangat dia rindukan.

" HY..HYU..HYUNG....!!"Beomgyu langsung memeluk pria tersebut, ia sangat senang bisa bertemu dengan hyungnya dari sekian lama, tapi...

" Eh, apa ini?? hei! lepaskan aku!, kamu siapa? aku tidak kenal kamu siapa? tolong lepaskan aku!"

Beomgyu terkejud mendengar jawaban pria itu, bukan, bukan ini jawaban yang dia inginkan, kenapa dia merasa sakit hati, ketika orang yang dia rindukan tak mengenalinya? ada apa dengan hyungnya ini? Beomgyu segera melepas pelukannya pada sang hyung dengan ekspresi wajah yang campur aduk antara rindu dan kesal..

" Gyu, aku akan jelaskan semuanya. tapi aku butuh bantuan mu, jangan beri tau noona mu, kalau DIA sudah kembali, dan selamat dari kejadian 2 tahun yang lalu, kamu paham?" ucap tzuyu dengan nada di tegaskan.

"Baik noona"

"Taehyung-ah, pergilah dulu, aku ingin bicara berdua dengannya" ucap Tzuyu dengan dengan lembut.

"Baiklah, aku akan menunggu mu di sana" balas Taehyung dengan suara laki laki yang sangat jelas terdengar, dan setelahnya Taehyung langsung pergi meninggalkan Tzuyu dan Beomgyu bicara berdua.

" Hyungmu selamat dari kecelakaan maut itu, sama seperti jeongyeon, dia memang masuk ke dalam jurang tetapi tidak sepenuhnya jatuh, dia tersangkut di batang pohon yang lumayan besar, dan saat polisi mencari dia, aku sudah lebih dulu membawa dia pergi, aku hanya bisa menyelamatkan dia, karna saat itu aku mengira tinggal dia yang hidup dari kejadian itu, aku melihat jeongyeon eonni sudah bersimpah darah banyak begitupun yang lain, jadi aku hanya membawa dia terlebih dahulu, dan aku segera menelpon ambulan, sampai akhirnya pun, Hyung mu sadar dari koma nya, aku membelikan dia sebuah rumah untuk dia tempati, selama 3 bulan aku merawat dia, menunggu dia sampai sadar, membuat aku suka pada hyung mu, dan aku ingin hyung mu tetap bersamaku sampai waktunya tiba, aku sungguh menyukai hyungmu, aku mohon biar kan dia bersama ku lebih lama lagi, dan kalau aku sudah siap, aku akan mempeetemukan dia dengan jeongyeon eonnie, jadi untuk sementara aku perku bantuan mu, tolong buat jeongyeon eonnie melupakan hyung mu" Tzuyu menjelaskan kejadian yang terjadi pada 2 tahun yang lalu dengan sangat panjang.

" Tapi noona, bagaimana aku bisa bertemu dengan hyung ku lagi jika aku rindu dia?, dan tolong buat dia ingat tentang aku noona"

" Aku sedang berusaha gyu, tapi untuk smentara ini, aku bekum bisa membantu dia mengingat jeongyeon eonnie, karna aku ingin dia hanya menyukai ku, bukan jeongyeon eonni"

" Baik lah noona, aku tidak masalah, dan untuk jeongyeon noona, aku juga sudah membantu dia mengingat masa lalu dia"

" Baiklah, kalau begitu, aku akan pergi, jangan beri tau dia kalau aku datang kemari"

" oke"

"Bagaimana? apa kalian sudah selesai mengobrol?" tanya Taehyung kepada Tzuyu

"Sudah, ayo kita pergi"

"oh iya, siapa anak laki laki tadi? kenapa dia seperti sangat merindukan aku? menyayangi ku? oh, aku tau, pasti karna aku tampan dia jadi seperti itu, ahahahahaha.., aku seharusnya sudah terbiasa seperti itu, benarkan Chuwi sayang?"

"Dasar, laki laki aneh, suka banget puji wajah sendiri, keliatan banget ga ada yang bilang kamu tampan, dan lagi, kenapa kamu memnaggil aku sayang? sejak kapan kita pacaran?"

" Apa ucapan sayang d gunakan hanya untuk orang yang berpacaran?"

" Sepertinya.."

"Lalu bagaimna dengan, Orang Tua yang memanggil anaknya sayang, majikan yang memanggil hewannya sayang? apa mereka juga pacaran? nggak kan?"

"Sudahlah, kita berangkat, tadi kau belum sempat sarapan bukan?, ayo kita pergi makan"

" Baiklah baiklah.."

Dan beberapa menit setelah 2 orang pemuda tadi pergi, jeongyeon tiba di rumahnya.

" Aku pulang.., gyu ini makanan yang kamu pesan, ayo turun sini, kita makan"
" Iya kak, aku turun"

Jeongyeon POV

Aku merasa ada yang aneh dengan pikiran dan perasaan ku, kenapa saat aku sekilas melihat wajah pria itu, aku seperti sangat rindu dengan dia? wajahnya tidak terlalu jelas tadi, dia seperti seseorang dari bagian hidupku dulu, tapi siapa?, dan apa hubungan dia dengan Tzuyu? kenapa mereka lari dari ku?....

Bersambung...

Maaf ya kalau cerita kurang nyambung dan berbelit belit, mohon kritik dan sarannya, karna itu sangat membantu dalam penulisan cerita ini
Terimakasih..

Hate or Love ?Onde as histórias ganham vida. Descobre agora