My Time

536 47 5
                                    

Di sebuah ruangan boxing pribadi, rumah milik seorang keluarga Yoo.

BUGH..BUGH..BUGH..
"HAAH..HAAHH...HAAHH..."
BUGH..BUGH..BUGH...

" Noona, sudah lah, istirahat sejenak, sampai kapan kau akan latihan begini terus, segitu bencinya kah kau dengan pria itu?"

BUGH..BUGH..

"HAAAAAAAAHHHH...."

BRUKKHH..

"NOONA!!?"

"Apa kau baik baik saja? ayo, aku akan mengantarmu ke kamar mu"

" Beomgyu, apa aku dulu mengalami masa kritis yang sangat lama? apa kepala ku terbentur sangat kuat? kemana dia? siapa dia? apa hubungan ku dengan pria itu?, kenapa aku merindukan seorang pria yang aku sendiri tidak ingat siapa dia? tapi aku juga benci dirinya, kenapa aku begini?!" ucap jeongyeon dengan suara serak.

" Beomgyu, apa aku dulu mengalami masa kritis yang sangat lama? apa kepala ku terbentur sangat kuat? kemana dia? siapa dia? apa hubungan ku dengan pria itu?, kenapa aku merindukan seorang pria yang aku sendiri tidak ingat siapa dia? tapi aku juga ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Noona, sudahlah, lupakan dia, dia bukan siapa siapa, dia tak ada, itu hanya ilusi mu, kau tak pernah mempunyai teman laki laki selain Taehyung Hyung, dan teman ku Yeonjun Hyung " tutur adik nya

NOTE:
Yoo Jeongyeon mempunyai keluarga yang tidak lengkap sejak dia mengalami kecelakaan mobil, dia kehilang orang orang yang teramat dia sayang, orang tua, kakak, dan teman baiknya (Taehyung), dan ia mengalami hilang ingatan.
Ia kini tinggal berdua dengan adik tiri temannya (Taehyung) yang sudah di anggap sebagai adik nya sendiri, Choi beomgyu, mereka hidup dengan biaya pensiun sang ayah jeongyeon, dan jeongyeon yang ikut kompetisi tinju yang dapat menghasilkan uang, setidaknya cukup untuk mereka makan setiap bulan pikirnya.

Semoga suka ya dengan ceritanya, mohon d tunggu kelanjutannya, Terimakasih...

Hate or Love ?Where stories live. Discover now