15. Meminta Pertanggung-jawaban 🦋 (REVISI)

11.7K 412 8
                                    

HAI KESAYANGAN AUTHOR, APA KABAR?

SEBELUM BACA LEBIH BAIK KALIAN FOLLOW DULU AKUN AUTHOR.

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DI SETIAP PARAGRAF 💬

_HAPPY READING_

🦋🦋

Pagi ini adalah pagi terakhir untuk anggota geng Neptus berada di villa Bogor karena nanti siang sekitar jam setengah sepuluh mereka akan pergi pulang kembali ke kota asal mereka yaitu kota Bandung.

Kini mereka sekarang sedang duduk bersantai di teras depan villa sambil bergurau bercanda dan memakan snack yang ada di villa.

Aldi mencomot snack yang di pegang oleh Gino. Gino yang snacknya di ambil Aldi langsung menatap tajam kearah Aldi.

"Anjir snack gue kenapa lo ambil hah?! Sini bayar satu biji snack dua ribu!".

"Gila mahal banget, harga snacknya aja nggak sampe sepuluh ribu!"Aldi memandang tidak terima kearah Gino.

"Bodo! Pokoknya lo harus bayar snack yang barusan lo makan. Lo hutang ke gue dua ribu!".

"Ya ya ya seterah lo aja! Nanti gue bayar deh" Aldi pun pasrah.

Berdebat dengan Gino itu tidak akan pernah bisa kalah.

Gino menatap malas kearah Aldi lalu kembali fokus memakan snacknya. Aldi pun sama dia sekarang tatapannya beralih menatap halaman villa yang di tumbuhi rumput, bunga dan pohon-pohon.

Tiba-tiba Aldi berbicara membuat beberapa anggota geng Neptus langsung menatap kearahnya. "Engga kerasa ya kita udah mau pulang aja ke Bandung. kayanya tuh kita baru aja deh datang kemaren kesini eh sekarang udah mau pulang aja" Aldi meluruskan kakinya.

Perkataan Aldi barusan langsung mendapat anggukan persetujuan dari Arya dan Asep yang duduk di sampingnya dan juga di depannya. "Hmm.. iya yah padahal gue udah betah tinggal di sini".

Semua anggota Neptus tiba-tiba mengarahkan pandangan mereka kearah Arya. Reiyhan yang awalnya acuh dengan perkataan teman-temannya juga kini ikut memandang kearah Arya.

Arya yang menyadari semua orang menatapnya pun menatap balik mereka. "Kenapa, ada yang salah sama ucapan gue tadi?".

Mereka semua secara tiba-tiba menggelengkan kepalanya karena mendapatkan pertanyaan dari Arya.

Setelah itu mereka semua diam sebentar dan melanjutkan acara mengobrol mereka sambil memakan snack tidak lupa berhalusinasi di pikiran mereka masing-masing.

🦋🦋

Anggota geng Neptus sekarang sudah sampai di Bandung, mereka sampai di Bandung dari setengah jam yang lalu. Mereka kini sedang berkumpul di sebuah cafe di depan apartemen Zico yang baru di buka beberapa hari yang lalu sebelum mereka pergi ke Bogor.

Mereka semua melepas lelah mereka dengan duduk atapun meminum minuman di cafe. Tadi mereka juga sempat memesan nasi padang lewat aplikasi namun kini telah habis.

Arya meregangkan otot-otot jari-jarinya. "Huh! Anjir cape juga ya ternyata naik motor dari Bogor ke Bandung" Gumam Arya pelan namun masih bisa di dengar oleh beberapa teman-temannya yang duduk di sampingnya.

REIYRAFA [END]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt