HI!

1K 46 18
                                    

Maaf bukan update, tapi aku ingin mengumumkan sesuatu.

pertama, cerita Sweet Lies akan On Hold entah sampai kapan. Maaf membawa berita sedih, tapi ini kulakukan atas banyak pertimbangan.

Aku merasa stuck dengan cerita ini dan tidak tahu harus melanjutkan seperti apa. Akhirnya aku mengerjakan cerita baru malah jadi keasyikan. Sekarang aku sedang berusaha mengembalikan muse Wenga milikku yang tengah hilang.

Lalu pertimbangan lain, mengenai audiens pembacaku. Aku bukan Army, hanya solo stan Suga. Fandomku sendiri banyak sebenarnya, EXOL, Reveluv, Pink Panda, Dreamzen dan (mungkin) Midzy. Tapi aku sendiri sudah mengikuti BTS dari 2014, dan menjadi bagian dari btsvelvet shipper di 2017.

Dari latar belakang di atas mungkin para pembaca mengerti apa maksudku. Aku sangat khawatir bagaimana para pembaca menanggapi tentang status fandomku, menulis ff BTS tapi bukan seorang Army dan bahkan berasal dari fandom oposisi. Padahal aku menulis karena memang suka BTSVelvet tanpa ada maksud apapun.

Sesungguhnya aku punya projek baru yang melibatkan pairing btsvelvet dan membentuknya dalam satu semesta. Tapi ketakutan tersebut sangat menghantuiku dan mempengaruhi progres pembuatannya hingga berakhir curhat disini, meminta pendapat para pembaca. Yah... walau mungkin ada yang kontra, aku akan tetap membuatnya karena ini projek yang sudah kurencanakan sudah sangat lama. Tapi entah kapan bakal siap untuk di publish jika ketakutan itu masih ada.

Maaf jika merepotkan kalian, tapi akhir-akhir ini aku seperti domba yang tersesat. Terimakasih juga yang mau meluangkan waktu membaca curhatan tidak jelas dan amburadul ini. Dimanapun kalian berada, sehat dan bahagia selalu <3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Lies - WenGaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang