Promosi

11.7K 432 6
                                    

Hai, hai, hai! 😁
Puas gak nih sama cerita "(Not) A Simple Love"?
Semoga karyaku menghibur teman-teman, para penikmat kisah romantis, ya ...

By the way, aku mau kenalin next project-ku di wattpad setelah (Not) a Simple Love, nih!
Dijamin gak kalah seru kok ceritanya😊

Okay deh ...

Ini dia ...

THE CHANCE

Sinopsis :

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Sinopsis :

Di masa remajanya, Sakya bukanlah laki-laki tertampan di dunia. Dia hanya laki-laki tambun, berwajah bulat, berkacamata minus dan juga kutu buku sejati yang selalu berharap dapat diakui keberadaannya seperti Satya, kakaknya yang tampan dan keren.

Tapi, siapa sangka jika dari semua orang yang dikenalnya, ada satu gadis yang benar-benar mengakui keberadaan Sakya. Dia Amaya. Gadis cantik sedingin es yang mampu Sakya raih hatinya meskipun sang Kakak mati-matian mengejar gadis itu. Mendapatkan Amaya adalah satu-satunya keajaiban dalam hidup Sakya. Dan juga merupakan pencapaian pertamanya dalam menyaingi Satya.

Hingga di hari kelulusan SMA, gadis itu tiba-tiba menghilang bak di telan bumi, Sakya merasa benar-benar dikhianati dan dibuang.

***

Setelah delapan tahun mengubur masa putih abunya yang indah, Amaya memulai kehidupannya yang baru. Melepas cinta pertamanya yang tak mampu ia lupakan hingga detik ini karena satu dan lain alasan yang tak pernah ia ceritakan pada siapa pun.

Namun, bagaimana ia harus bersikap, ketika cinta pertamanya itu kembali muncul dalam hidupnya dalam rupa yang jauh lebih rupawan, namun dengan hati yang tak sehangat dulu. Akankah Amaya kembali berbalik meninggalkan laki-laki itu lagi untuk yang kedua kalinya? Atau kali ini giliran Amaya yang berjuang meraih hati dingin laki-laki itu?

****

Huh ... Aku excited banget dengan next project satu ini. Gak tau kenapa 😂
Semoga sukses, ya!

Not A Simple Love (TELAH TERBIT)Kde žijí příběhy. Začni objevovat