NEW STORY | A MISMATCH SO PERFECT

2.3K 118 14
                                    


Adara dan Lionel ibarat kutub utara dan selatan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Adara dan Lionel ibarat kutub utara dan selatan. Mereka begitu berbeda, selayaknya dua keping puzzle yang tidak akan pernah cocok menyatu. Seharusnya, Lionel tetap menjadi lelaki tampan dan populer dengan dunia tak terjamah oleh Adara. Semestinya, Adara tetap menjadi gadis tak bernama yang menjalani hari-hari dengan tenang tanpa memasuki radar Lionel sama sekali. Namun, serentetan kejadian membuat mereka mengenal satu sama lain lebih dekat.

Mungkin, terlalu dekat daripada yang diizinkan oleh semesta.


---



WARNING: 17+ 

Kecuali alumni Andaikan Saja Kita. Aku menganggap kalian udah punya 'bekal' yang cukup untuk membaca cerita ini, asalkan udah 15 tahun ya! Tapi, aku tetap menyarankan untuk menghindari beberapa adegan yang terlalu dewasa atau berpotensi menjadi trigger.

Kenpa 17+?

Mengandung adegan seks mendekati eksplisit,bahasa kasar, obrolan mengenai seks, kejahatan seksual, trauma, penyakitkronis, dan self-harm. Huwaah, another depressing story incoming I guess ...

Aku tunggu dilapak sebelah, ya! ;)

PS. Ini cover sementara kok. Cover yang lebih ciamik akan segera datang xixi.


Andaikan Saja KitaWhere stories live. Discover now