ALFABELL 5

105 23 20
                                    

Happy Reading💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy Reading💜

Semalam alfa memang jadi menginap dirumah bella,namun masalahnya yaitu bunda alfa juga ikut-ikutan menginap dirumah bella.

Bundanya bilang jika ayahnya tidak pulang kerumah,masih harus menyelesaikan tugas negaranya. Iya,ayah alfa bukan seorang pengusaha tapi seorang jaksa. Jadi tak khayal jika ayah alfa sangat sibuk.

Karena bunda septi ikutan menginap jadilah alfa tidur dikamar tamu,sedangkan bunda septi dan bella tidur dikamar bella. Padahalkan yang kepengen tidur dikamar bella ga cuman bunda septi!

Setelah tadi mereka bertiga melakukan sholat subuh berjamaah dengan alfa sebagai imamnya,setelah itu alfa dan bundanya langsung pamit untuk pulang. Iya,karena alfa harus bersiap untuk ke sekolah. Alfa memang punya simpanan baju dirumah bella,namun tidak untuk seragam.

Kini alfa dan bella sudah berangkat bersama. Menaiki motor kesayangan alfa.

Mereka memang selalu berangkat bersama,tapi sangat jarang bisa pulang bersama juga. Masalahnya ya karena si Sherly yang ngebet minta diantar pulang alfa. Sedangkan alfa sendiri tidak bisa menolak ajakan sherly. Kenapa?

Kakaknya sherly itu salah satu anak geng Leo,posisinya di geng Leo juga sangat berpengaruh dan kakaknya sherly ini termasuk senior digengnya. Jadi mau tak mau alfa sebagai juniornya harus bisa sopan pada senior. Tidak baik kan jika dimusuhi senior?

Kembali lagi pada alfa dan bella.

"hati-hati yaa,jalan itu jangan lihat bawah nabrak tiang nanti,kebiasaan sih kamu kalo jalan suka nunduk" titah alfa pada bella didepan sebuah minimarket.

Alfa memang biasa menurunkan bella didepan minimarket dekat sekolah. Alasan kenapa alfa selalu datang kesekolah beberapa menit setelah bella datang karena hal ini.

Alfa menurunkan bella didekat minimarket dan menunggu gadisnya itu masuk ke gerbang sekolah dengan selamat tanpa diganggu cowok-cowok mesum.

"katanya kita harus terapin prinsip 'padi merunduk' jadi aku ga salah dong bang" jawab bella dengan bangganya

"hmm,terserah kamu deh sayang"

"hehe" tawa bella disertai senyuman manis

"oh yaa..kalo adit sama anak yang lain manggil kamu jangan digubris yaa tinggalin aja gausah diladenin" tutur alfa mewanti-wanti jika kejadian kemarin terulang lagi.

" Nanti aku dikatain sombong gimana? "

" Apa gunanya buds purple kesayangan kamu ini kalo ga kamu gunain dekk..? " ucap alfa seraya menunjuk buds purple yang ada digenggaman bella.

" Setel lagu oppa-oppa kamu yang kenceng,biar suara adit ga kedengeran dikuping kamu " lanjutnya

" Sakit dong nanti kuping aku.." seraya mengerucutkan bibirnya

AlfabellWhere stories live. Discover now