[3] Unwell

502 73 10
                                    

Day 4, Parker stuck on Earth 616...

"Mr. Banner? Apa yang terjadi padaku?" Pagi-pagi sekitar jam 8, Parker akhirnya sadar dari pingsannya. Ia mendapati tubuhnya tengah berbaring di ranjang putih di ruang perawatan Stark Tower.

"Kau pingsan kemarin Parker" ucap Bruce yang kini juga berada di ruang perawatan. Tidak hanya Bruce, disana juga ada Wanda yang ikut menemani.

"Ba-Bagaimana dengan portalnya? Aku harus melanjutkan membuat portal itu---" -Parker

"Tidak usah Parker. Masalah portal biar Tony yang urus. Kau hanya perlu istirahat, dan aku akan terus memeriksa keadaan tubuhmu. Oh ya, kau bisa tidur jika kau mau." -Bruce

Parker akhirnya menurut dan mulai perlahan tertidur.

"Wanda... Kau bisa jaga Parker dulu? Aku mau menemui Tony di lab" tanya Bruce kepada Wanda saat Parker sudah benar-benar tertidur.

"Tentu saja bisa. Aku akan terus awasi dia" balas Wanda. Akhirnya Bruce pergi dari ruang perawatan meninggalkan Wanda sendirian yang menjaga Parker. Bruce pergi menuju la peribadi Tony, dan akhirnya Bruce sampai didepan pintu kaca lab.

"Gosh... Tony. You okay?" tanya Bruce saat sudah masuk kedalam lab. Bruce terkejut saat melihat keadaan Tony yang terlihat lelah. Kedua matanya kini terlihat tengah menyimpan rasa lelah.

"Um? Oh, hai Bruce... Sure, I'm okay..." balas Tony dengan nada yang terdengar lemah.

"Kau pasti bergadang semalam. Lebih baik kau tidur dulu Tony" -Bruce

"Tidak, aku tidak boleh tidur sekarang. Aku harus segera menyelesaikan portal ini sebelum keadaan Parker memburuk" -Tony

"Tony... Kau harus istira--" -Bruce

"Sudahlah Bruce. Parker terlalu lama terjebak disini karena kesalahanku. Aku pantas kelelahan karena ini. Ini salahku, biar aku yang menanggung semuanya" ucap Tony.

"Meskipun Parker bukanlah Peter yang aku kenal, tetap saja dia adalah Peter Parker. Dia adalah Spiderman! Aku tidak mau menjadi 'pembunuh' Spiderman. Sekarang kehidupan Spiderman ada ditanganku, dan aku akan melakukan apapun agar dia selamat. Aku tidak mau melihat Spiderman meninggal untuk yang kedua kalinya..." lanjut Tony.

Bruce menghela napas mendengar itu, lalu akhirnya mengangguk mengiyakan.

"Baiklah... Tapi pastikan kau tidak meninggalkan makan siang. Kau perlu mengisi perutmu dengan selain donat" ucap Bruce lalu berjalan pergi dari lab. Saat Bruce sudah menghilang dari pandangan, tiba-tiba saja Friday memanggil Tony.

"Sir, mungkin perkataan Mr. Banner benar. Kau sebaiknya istirahat" -Friday

"No Friday!! Aku akan selesaikan portal ini secepat yang aku bisa" Tony tetap saja keras kepala. Itulah kebiasaan buruk Tony, berjuang untuk orang lain dan melupakan dirinya sendiri.

Skip>>

Day 5, Parker stuck on Earth 616...

"BRUCE!!!! SEMUANYA!!! CEPATLAH KEMARI!!!"

Terdengar suara teriakan perempuan dari arah ruang perawatan. Semua anggota Avengers yang mendengar itu langsung bergegas menuju ruang perawatan, dan mendapati Wanda yang tengah menangis tepat di depan ruangan.

"Wanda?! Ada apa?!" tanya Pietro yang panik melihat saudari kembarnya tengah menangis.

"Parker... Sesuatu terjadi padanya..." ucap Wanda dengan nada terisak.

Tony yang mendengar itu langsung masuk kedalam ruang perawatan, dan mendapati Parker tengah berbaring lemah dikasur. Namun yang membuat aneh adalah Parker terlihat seperti debu!! Kedua tangan Parker kini sudah tidak memiliki jari karena sudah menghilang seperti debu yang tertiup angin.

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now