[3] Rencana Licik

590 72 18
                                    

20 menit berlalu...

Parker dan para Avengers masih saling mengobrol-ngobrol, dan Tony masih mengurung diri di dalam lab. Uh, dan tidak lupa, Nick Fury sudah pergi dari Stark Tower dan kembali ke markas SHIELD.

Tony yang masih menyibukkan diri di lab mulai berbicara kepada Friday untuk membantunya dalam mengerjakan projek.

"Friday, coba kau berikan daya pada portal ini. Jika hitunganku benar, portal ini akan sukses menyala" perintah Tony kepada A.I-nya.

"Baiklah Sir" balas Friday. Seketika Friday menyalakan sumber daya dari rancangan portal yang sudah Tony buat. Perlahan-lahan portal itu menyala semakin terang dan terang.

Berhasil! Proyek portal antar dimensi rancangan Tony berhasil!!

"Hahah!! Sudah kuduga pasti berhasil. Aku ini memang orang yang terlalu pintar!!" ucap Tony kepada diri sendiri.

"Selamat Sir. Proyek portal antar dimensi anda sukses. Kini anda hanya perlu mencari sumber daya tambahan agar portal ini berfungsi dengan sempurna" -Friday

"Apa? Memangnya persediaan sumber daya kita habis?" -Tony

"Sayangnya iya sir. Jika anda ingin menyalakan portal ini lagi, anda harus memiliki persediaan sumber daya palladium yang cukup" -Friday

"Baiklah, terimakasih Fri. Kalau begitu sudah cukup. Segera matikan sumber dayanya. Aku tidak ingin ada yang melihat..." perintah Tony. Segera, Friday mematikan sumber daya portal itu, dan akhirnya cahaya portal itu meredup dan mati.

Jadi, apakah sampai sini kalian sudah bisa menebak alasan Tony berusaha menciptakan portal antardimensi?

Jawabannya adalah karena dia ingin bisa mengunjungi Parker di Earth 1610 sesuka hati. Dan itu juga alasan kenapa Tony mematikan robot Peter. Karena Tony sudah menemukan "Peter Parker" yang lebih asli.

Tony senang sekali projeknya berhasil. Tapi kesenangannya itu langsung menghilang ketika Friday tiba-tiba saja melapor.

"Sir, Mr. Banner sedang menunggu di depan lab. Dia ingin bertemu anda" lapor Friday. Tony langsung membalikkan badannya dan melihat kearah pintu lab. Terlihat disana ada Bruce dengan wajahnya yang panik.

Melihat wajah Bruce yang panik, Tony langsung membuka pintu lab dan langsung mengijinkan Bruce masuk kedalam.

"Ada apa Bruce? Kenapa kau panik?" tanya Tony.

"Parker... Sesuatu terjadi padanya... Sabuk antar dimensinya tidak berfungsi...!!" -Bruce

"What?!" -Tony

Mendengar itu, Tony dan Bruce langsung pergi dari lab dan segera menemui Parker. Benar kata Bruce, diruang kumpul, terlihat para Avengers yang sedang mengelilingi Parker.

"Hey hey, ada apa ini?" -Tony

"Sabuk antar dimensi milik Parker tidak berfungsi" -Steve

"Bagaimana bisa?" -Tony

"Entahlah, tapi saat aku ingin kembali ke universe-ku, tiba-tiba saja sabuk ini tidak berfungsi" balas Parker sambil sedang berusaha mengutak-atik sabuk miliknya.

"Boleh aku lihat sabukmu?" tanya Bruce. Parker akhirnya memberikan sabuk itu ke Bruce.

"Ayo kita ke lab ku. Mungkin aku bisa memperbaikinya" ajak Bruce. Akhirnya para Avengers dan Parker menuju lab pribadi milik Bruce.

Bruce akhirnya berusaha mengutak-atik sabuk milik Parker. Tidak butuh waktu lama, akhirnya Bruce mengetahui sumber masalahnya.

"Parker, sepertinya aku tahu apa yang salah dengan sabukmu" -Bruce

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now