[3] I'm Sorry

788 89 5
                                    

Tony berjalan mendekati pria asing itu. Tapi tiba-tiba saja Tony semakin menyadari, bahwa pria tak dikenal itu memiliki rambut gelombang berwarna coklat, sama seperti Peter.

Tony berjalan mendekat...

Semakin dekat...

"Peter???" panggil Tony dengan sangat terkejut.

Pria itu membalikkan badannya sehingga wajahnya bisa dilihat oleh Tony dengan sangat jelas. Kedua mata Tony membulat, tidak percaya dengan apa yang ada di depan matanya.

"Ya? Ada apa?" Balas pria berambut coklat gelombang itu.

"Oh gosh!! Peter?!! Is that you??!! YOU'RE ALIVE!!!" -Tony

"Peter?! Wait.. He still alive?!!" ucap Steve yang juga terkejut melihat itu. Bukan hanya Tony dan Steve yang terkejut, seluruh anggota Avengers terkejut dengan sosok pria yang tengah berdiri didepan makam Peter. Pria itu memiliki wajah yang sangat sangat sangat mirip dengan Peter. Rambutnya coklat bergelombang dan matanyapun juga coklat.

"Wait, what? Tidak mungkin dia hidup kembali setelah sekian lama!" -Bruce

"Siapa namamu? Apa namamu adalah Peter Parker?!!" tanya Tony dengan nada terkejut kearah pria itu.

"Yes I am. I am Peter Parker. Tapi aku bukan Peter yang kalian kenal" balas pria itu.

"What?" -Tony

"Apa maksudmu huh?" -Nat

Para Avengers yang lain tidak mengerti apa maksud dari pria yang mengaku bernama Peter Parker itu. Tapi sepertinya Nick Fury mengerti.

"Darimana asalmu... Parker?" Tanya Fury dengan nada khasnya. (Kita panggil pria ini Parker ya, biar gak ribet nulisnya. Okeh? Okedeh)

"Queens..." -Parker

"Earth...?" -Fury

"Earth 1610..." -Parker

"Huft... sudah kuduga..." -Fury

"Wait, ada apa ini? Apa yang kalian bicarakan?" -Nat

"Earth 1610? Apa kalian sedang membicarakan multiverse?" -Bruce

"Jadi maksudmu multiverse itu nyata? Aku kira itu hanya dongeng!" -Thor

"Itu nyata. Multiverse itu nyata, dan aku berasal dari Earth 1610" -Parker

"Tapi apa tujuanmu kemari?" -Tony

"Karena di universe ini ad--" sebelum Parker selesai berbicara, Fury memotongnya.

"Tidak aman menjelaskan misi mu disini. Lebih baik kita kembali ke Stark Tower, dan kau bisa jelaskan semuanya disana" ucap Fury. Avengers akhirnya setuju dengan perkataan Fury, begitu juga Parker. Akhirnya mereka semua kembali ke Stark Tower.

***

Para Avengers, Nick Fury, dan Parker tengah berada di Stark Tower sekarang, lebih tepatnya sedang berada diruang rapat.

"Jadi coba jelaskan sekarang, apa tujuanmu datang ke universe ini. Dan jelaskan kenapa kau tadi sedang berada di pemakaman Harlem" ucap Steve memulai pembicaraan.

Parker akhirnya mulai menjelaskan secara lengkap...

"Sekitar 6 tahun yang lalu, kami mendengar kabar bahwa Spiderman di universe ini, alias Earth 616 telah meninggal. Semenjak saat itu, banyak sekali para musuh Spiderman yang mengincar universe ini untuk dikuasai. Contohnya seperti Kingpin, Dr. Oct, dan Green Goblin." jelas Parker.

Para Avengers hanya bisa menyimak, meskipun ada banyak sekali pertanyaan dibenak mereka.

"Portal antar universe sudah pernah terjadi sebelumnya, namun hanya sedikit yang melakukan perjalanan multiverse. Orang pertama yang sukses melakukan perjalanan multiverse adalah seseorang bernama Quentin Beck, Lalu Spiderman pertama yang melakukan perjalanan multiverse adalah Billy Braddock, tapi itupun tidak bertahan lama. Tapi kini teknologi sudah semakin canggih, dan kini sudah banyak para jenius yang berusaha membuka portal antar universe. Dan sekarang alat untuk berpindah-pindah universe sudah bisa dipasang di sabuk ini..." ucap Parker sambil menunjuk kearah sabuk yang ia pakai dipinggang.

SPIDEY's LIFEWo Geschichten leben. Entdecke jetzt