I miss you

1.6K 177 5
                                    

Jam menunjukan pukul 6. Seketika Peter teringat akan ajakan makan malam bersama keluarga Ned. Peter langsung membuka Hpnya dan menelpon Ned.

"Hey Peter"

"Hey Ned. Ah, umm, apa ajakan makan malam dirumahmu masih berlaku? Sepertinya aku bisa ikut"

"Tentu saja masih. Aku akan bilang pada orangtuaku"

"Cool. See ya jam 7"

Peter memutuskan sambungan dan mematikan Hpnya, dan bersiap-siap untuk pergi kerumah Ned. Peter menuju kamarnya dan berganti baju yang lebih bagus. Saat sudah siap, Peter keluar dari kamar dan berniat untuk menemui Tony.

Peter menemukan Tony di lab. Peter yang diberikan akses masuk langsung mendekati Tony yang sedang meng-upgrade suit Ironman miliknya.

"Hai Mr. Stark"

"Oh hai kid. Kenapa kau rapi sekali? Mau pergi?"

"Ya, temanku mengajakku makan malam hari ini. Apa aku boleh pergi?"

"Astaga kid. Kau tidak perlu meminta ijin padaku. Aku bukan ayahmu"

"Ouh, baiklah Mr. Stark. See ya~" ucap Peter dengan nada gemasnya lalu berjalan pergi.

***

Butuh waktu 30 menit untuk Peter sampai dirumah Ned. Ned menyambut Peter dan menyuruhnya masuk kedalam rumah. Kedua remaja itu menghabiskan beberapa menit untuk berbincang-bincang santai sambil bermain lego dikamar Ned. Saat jam sudah menunjukan pukul 7 malam, Peter, Ned, dan orangtua Ned makan malam bersama.

"Ngomong-ngomong Peter, I'm sorry for your loss. Kami sudah mendengar semuanya dari Ned" dipertengahan makan malam, mereka mulai berbincang-bincang.

"Terima kasih Mr. dan Mrs. Leeds. And thank you for having me" -Peter

"Bagaimana dengan pekerjaanmu Pete? Apa kau masih bekerja di Stark Tower?" -Mr. Leeds

"Ya, aku masih bekerja disana" -Peter

"Pasti menyenangkan bekerja dan bisa bertemu dengan para Avengers. Ned ngefans banget dengan Ironman dan Spiderman" -Mrs. Leeds

"Uh mom..." -Ned

"Ah, iya, sangat menyenangkan. Tapi mereka sibuk memberantas kejahatan, jadi aku hanya sesekali melihat mereka" jawab Peter yang tentunya berbohong.

"Oh ya Pete.. ada apa dengan lehermu?" Tanya Mr. Leeds saat melihat leher Peter yang berwarna merah. Seketika Peter sedikit gugup.

"Ah, anu, mmm, aku menggaruk leherku sampai tidak sadar sudah berwarna merah begini. Ehe" jawab Peter ngasal. Mr. dan Mrs. Leeds merasa tidak yakin dengan jawaban Peter, tapi akhirnya mereka mengganti topik.

Ned menyondongkan tubuhnya mendekati Peter. "Hey, apa yang sebenarnya terjadi pada lehermu?" Tanya Ned sambil berbisik.

"Nanti aku ceritakan" jawab Peter juga sama berbisiknya.

Mereka terus-terusan mengobrol sampai acara makan malam usai. Tapi Peter tidak langsung pulang, melainkan ia bermain bersama Ned dikamarnya terlebih dahulu dan melanjutkan lego yang sudah mereka rancang sebelumnya.

"Hey Peter, jadi ada apa dengan lehermu?" Tanya Ned memulai obrolan.

"Ini karena misi tadi siang bersama para Avengers. Aku hampir kehabisan nafas karena dicekik. Aku tidak menyangka bekas cekikannya belum hilang" -Peter

"Ceritakan tentang misimu. You're okay, right?" -Ned

"It's okay. Musuh kami hari ini adalah pasukan Hydra yang mencuri salah satu A.I milik Mr. Stark. Oh! Apa kau tau bagian menariknya? Ternyata Pietro Maximoff belum mati!" -Peter

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now