[3] Aneh

462 61 1
                                    

Day 1, Parker stuck on Earth 616...

Bruce dan Parker sedang berada di lab milik Bruce karena ingin berusaha memperbaiki sabuk antar dimensi milik Parker. Tapi tentunya Tony tidak ikut berada di lab karena tidak akan membantu memperbaiki sabuk itu.

"Tony? Apa yang kau lakukan disini? Bukankah seharusnya kau ada di lab bersama dengan Bruce dan Parker?" tanya Nat yang tiba-tiba muncul dihadapan Tony.

Tony yang sedang berjalan santai menuju kamarnya sedikit terkejut dengan kedatangan Nat.

"Uh, hai Nat. Ah ya, aku tidak bisa membantu Bruce sekarang. Aku... Aku harus menemui Morgan" jawab Tony asal-asalan. Nat mengangkat salah satu alisnya karena bingung dengan tingkah Tony yang mendadak terlihat gugup

"Baiklah. Tapi pastikan kau segera menyusul ke lab Bruce. Aku rasa mereka butuh bantuan dari otakmu itu" ucap Nat lalu berjalan pergi.

Setelah Nat pergi, Tony menghela napas lega. Tentunya Tony tidak akan membantu Bruce untuk memperbaiki sabuk Parker. Jadi, Tony lebih memilih untuk tidak menuruti kata-kata Nat dan menjauhi lab Bruce.

Skip>>

Day 2, Parker stuck on Earth 616...

"Hey Steve..." panggil Bruce. Steve menoleh dan mendapati Bruce yang sedang memasang wajah kesal.

"Ada apa Bruce?" -Steve

"Apa kau lihat Tony?" -Bruce

"Tony? Tidak, aku tidak melihatnya. Memangnya ada apa Bruce?" -Steve

"Kemarin seharusnya dia menemuiku di lab untuk membantuku memperbaiki sabuk Parker. Tapi entah kenapa kemarin dia tidak mendatangiku sama sekali" -Bruce

"Benarkah? Kalau begitu aku akan beritahu Tony jika bertemu dengannya" -Steve

"Thanks Steve. Kalau begitu aku balik ke lab dulu. Parker sudah menungguku disana" -Bruce

"Okay" -Steve

Steve dan Bruce akhirnya berpisah.

Sekitar 25 menit kemudian, Steve tiba-tiba saja bertemu dengan Tony. Terlihat Tony sedang ingin masuk kedalam lab pribadi miliknya.

"Tony! Tunggu!" panggil Steve sebelum Tony menutup pintu lab.

"Ada apa Steve?" -Tony

"Bruce mencarimu. Kau diminta untuk menemuinya di lab. Disana sudah ada Bruce dan Parker menunggu" -Steve

"Uh... Sorry Steve. Tolong katakan pada Bruce aku tidak bisa membantunya sekarang." -Tony

"Why?" -Steve

"Aku juga punya urusan di lab. Suit Ironmanku harus segera di upgrade" jawab Tony mencari-cari alasan. Steve terlihat ragu dengan jawaban Tony.

"Suit milikmu bisa menunggu Tony. Parker lebih penting sekar--" -Steve

"Bye Steve~" ucap Tony lalu segera masuk kedalam lab dan mengunci akses masuk Steve. Steve yang ditinggal begitu saja di luar lab hanya bisa menghela napas berat.

Tentu saja Tony berbohong kepada Steve. Tony tidak sedang ingin meng-upgrade suit Ironman miliknya. Well... Mungkin Tony hanya akan menghabiskan waktunya dengan bersantai di lab sambil memakan donat.

Skip>>

Day 3, Parker stuck on Earth 616...

Bruce dan Parker benar-benar belum bisa memperbaiki sabuk antardimensi milik Parker. Karena sudah mustahil untuk diperbaiki, mereka berdua berniat untuk membuat portal antardimensi yang baru.

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now