I am Spiderman

1.1K 143 8
                                    

"TIDAK!! KALIANLAH YANG SEHARUSNYA MENYER--"

ROAAARRRR!!!

Ucapan Mysterio terpotong dengan munculnya makhluk besar berwarna hijau yang tengah mengamuk. Seharusnya kalian sudah tau siapa makhluk hijau itu.

Itu adalah HULK!!

Tiba-tiba saja muncul Hulk yang tengah mengamuk. Hulk melompat tinggi dan mendarat di samping Mysterio yang kini ketakutan melihat kemunculan makhluk hijau itu.

Oh ya, kalian pasti tau kan scene ini...

Oh ya, kalian pasti tau kan scene ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itulah yang terjadi kepada Mysterio. Hulk memegangi kedua kaki Mysterio dengan tangan besarnya dan mulai membanting tubuh Mysterio ke aspal berkali-kali.

"Jangan... Ganggu... SPIDERMAN!!!" ucap Hulk tepat di depan wajah Mysterio yang kini telah berbaring di aspal dengan shock. Hulk mengambil topeng Spiderman yang sedari tadi dipegang oleh Mysterio.

Dengan langkah besarnya, Hulk meninggalkan Mysterio dan berjalan menuju tempat Peter pingsan. Segeralah, Hulk menggendong Peter ala bridal style. Lalu Hulk melompat dengan sangat tinggi dan membawa Peter ke Stark Tower.

***

Peter terbaring lemah di ruang perawatan di Stark Tower. Peter mulai mengumpulkan kesadarannya, dan saat Peter sadar dan membuka matanya, ia melihat ada Nick Fury sedang menatapnya dari pinggir ranjang.

Nick Fury menatap dengan sinis kearah Peter. Peter menatap Fury dengan tatapan bersalah, dan menyadari kesalahannya.

"Ma-maafkan aku Fury, seharusnya aku mendengarkanmu--" ucapan Peter terpotong.

"Lihat berita..." suruh Nick dengan tegas. Peter langsung melihat kearah TV besar di sudut ruang perawatan dan memperhatikan berita yang tengah disiarkan.

'Terjadi perkelahian antara Spiderman dan Mysterio, dan karena perkelahian itulah wajah asli dibalik topeng Spiderman itu terungkap. Di duga sosok dibalik topeng Spiderman adalah seorang remaja laki-laki berumur 18 tahun bernama Peter Benjamin Parker...'

DEG!

Peter sangat terkejut melihat wajah dan bahkan namanya kini sudah terekspos. Terdapat foto wajah Peter dimana-mana. Berita di TV, berita harian di Hp, semuanya ada! Entah Peter bisa apa lagi sekarang. Rasanya Peter tidak ingin pergi sekolah lagi karena takut akan respon dari teman-temannya.

drrrtt drrrtt

Ponsel Peter berbunyi, dan ternyata Ned menelponnya. Segera Peter mengangkat panggilan itu.

"H-halo, Ned"

"Gosh, Peter. Apa kau baik-baik saja? Aku melihat berita di TV hari ini"

"Ya.. Ya aku baik. Tapi aku tidak tau harus apa lagi sekarang..."

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now