HOMER

2.2K 223 9
                                    

Sebuah mobil berwarna hitam datang dan berhenti tepat didepan rumah Peter.

Kaca mobil itu terbuka, dan memperlihatkan seorang laki-laki dewasa yang Peter kenal.

"Happy? Sedang apa disini?" Tanya Peter sambil mendekati mobil itu.

"Masuklah" jawab Happy dengan wajahnya yang tidak terlihat happy. Tanpa basa-basi, Peter langsung masuk kedalam mobil hitam itu, lalu Happy menjalankan mobil itu menjauhi rumah Peter.

"Tony memintaku untuk menjemputmu. Kita akan ke Tower sekarang" ucap Happy sambil mengemudi.

"Aku memang sudah berniat menuju Tower sih. Tapi memangnya ada apa Happy?" Tanya Peter yang masih penasaran.

"Nick Fury dan para Avengers sedang berkumpul di tower. Sepertinya akan ada misi untuk kalian" jawab Happy dengan wajah datarnya.

"Misi? Misi apa?" Lagi-lagi Peter bertanya.

"I don't know, Peter..." jawab Happy. Akhirnya Peter hanya mengangguk lalu tidak bertanya apa-apa lagi. Ia lebih memilih untuk mengetahui semua jawabannya saat sudah sampai di Stark Tower.

Beberapa menit kemudian, Happy dan Peter sampai di Stark Tower. Happy menemani Peter ke lantai tempat para Avengers berkumpul, lalu Happy kembali pergi. Peter yang sudah berpisah dengan Happy berjalan mendekati para Avengers yang sudah menunggu dirinya sedari tadi. Kumpulan pahlawan itu tengah berkumpul disebuah ruangan rapat dengan meja panjang dan banyak kursi.

Disana ada OG 6 Avengers, Wanda Maximoff, Vision, dan pastinya Nick Fury

"Well, uh, hello, ada apa ini?" Tanya Peter dengan nada polosnya.

"Duduklah Spiderman" perintah Nick Fury dengan tegas namun tenang. Peter akhirnya langsung duduk disebelah ayahny—, ah, I mean, Tony Stark. Namun wajah Tony terlihat sangat murung dan kesal. Ia bahkan tidak menyapa Peter saat Peter duduk disebelahnya.

"Baiklah Fury, Peter sudah datang, kau bisa mulai sekarang" ucap Steve sang Captain America.

"Akan ada misi untuk kalian semua. Sekarang musuh kalian adalah Homer" ucap Fury.

"Homer?" Tanya Natasha a.k.a Black Widow. Mendengar pertanyaan itu, Fury tidak langsung menjawab. Fury menatap kearah Tony yang masih terlihat murung. Seketika para pahlawan itu langsung menatap kearah Tony dan meminta jawaban.

"H.O.M.E.R itu salah satu A.I milihku, itu singkatan dari 'Heuristically Operative Matrix Emulation Rostrum'. Tadi pagi aku mendapat kabar dari Friday bahwa ada yang meretas data-data milikku, dan pelaku itu meretas semua data yang berisi tentang Homer" jelas Tony. Penjelasan itu sudah cukup untuk menjawab mengapa wajah Tony terlihat murung sedari tadi.

"Dengan kata lain, musuh baru kalian ini semacam Vision tapi versi jahatnya. Pelaku yang meretas data A.I milik Tony adalah salah satu anggota dari Hydra, dan sekarang Hydra telah menggunakan data A.I dari Homer untuk membuat seperti Vision dan bertujuan untuk melawan Avengers" Fury melanjutkan penjelasan Tony. Kini para superhero itu sudah mengerti. Kini mereka tau apa misi kali ini, yaitu mengalahkan sebuah android jahat bernama Homer.

"Homer adalah aku versi jahat? Jadi... Aku punya, adik?" Ucap Vision tiba-tiba.

"Aku punya adik ipar..." -Wanda

"Aku punya paman baru..!!" -Peter

"Shut Up" lagi-lagi Fury memerintah dengan tegas namun tenang. Seketika para superhero itu langsung terdiam, layaknya para murid yang dimarahi oleh guru killer nya.

SPIDEY's LIFEحيث تعيش القصص. اكتشف الآن