Mysterio

1.4K 152 0
                                    

Di part ini aku bakal munculin Mysterio. Jadi anggap aja kejadian di Spiderman : Far From Home tidak pernah terjadi, dan ini kali pertamanya Peter bertemu dengan Myterio.

Oh dan satu lagi! Anggap Mysterio disini bukan karena hasil dari drone, melainkan Mysterio benar-benar seseorang dengan kekuatan super.

Oke~ Lanjut membaca~

***

Di skors seminggu dari sekolah ternyata tidak terlalu berpengaruh buruk untuk Peter. Dia sangat senang karena bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama para Avengers di Tower maupun saat sedang menjalankan misi.

Sekarang sudah hari ke-5 Peter tidak sekolah karena di skors. Malam harinya seperti biasa, Peter berpatroli ke Queens. Peter berayun dari satu gedung ke gedung lainnya sambil melihat keadaan kota Queens.

Sampai akhirnya Peter beristirahat di salah satu atap gedung. Tapi, belum lama Peter beristirahat, tiba-tiba saja Spider-Sensenya bekerja dan mengatakan bahwa ada seseorang yang sedang memperhatikan Peter. Dengan cepat, Peter membalikkan badannya.

Benar seperti dugaan Peter! Saat ia sedang beristirahat disalah satu atap gedung, ada seorang yang tengah memperhatikannya dari belakang.

"Siapa kau?!" tanya Peter sambil mengarahkan web shooter nya kearah laki-laki itu.

"Tenang Spiderman. Maaf jika aku menganggumu, tapi hari ini aku memperhatikanmu sedang menjaga keamanan kota" jawab laki-laki itu. Sepertinya dia bukan manusia biasa. Pakaiannya berwarna hijau-emas, ditambah dengan jubah berwarna merah. Namun yang membuat penampilan laki-laki itu semakin aneh adalah kepalanya tersembunyi didalam sebuah bola transparan yang dipenuh dengan asap didalamnya. Laki-laki itu bahkan bisa terbang!

Penampilan yang cukup aneh dimata Peter itu membuat Peter semakin waspada. Peter sudah sangat siap menembakan jaring laba-laba kearah laki-laki itu jika saja ia berulah.

"Kau masih belum menjawab pertanyaanku! Siapa kau?!" tanya Peter kembali.

"Baiklah, ijinkan aku memperkenalkan diri. Namaku Quentin Beck. Tapi orang-orang suka memanggilku dengan sebutan Mysterio" jawab laki-laki aneh itu yang bernama Mysterio. Seketika bola transparan yang ia kenakan dikepala terbuka dan menampilkan seorang pria yang terlihat lebih tua darinya. Mungkin sekitar seumuran dengan Tony.

"Apa yang kau lakukan disini? Apa kau memata-mataiku?!" -Peter

"Tidak, tidak. Aku tidak bermaksud untuk melukaimu atau berbuat buruk padamu. Malah sebaliknya, aku merasa kita bisa bekerja sama untuk menjaga kota Queens" -Quentin

"Bekerja sama?" -Peter

"Ya! Aku sangat terkesan dengan kekuatan manusia laba-labamu, oh! dan aku sangat suka dengan caramu menembakan jaring laba-laba itu dari tanganmu" -Quentin

"Terima kasih Mr. Beck. Tapi aku bahkan baru mengenalmu. Apa aku bisa mempercayaimu untuk bekerja sama?" -Peter

"Tentu saja Spiderman! Kita mulai saja saling mempercayai satu sama lain. Aku sudah memberi tahumu nama asliku, bagaimana dengan nama aslimu?" ucap Quentin sambil berjalan mendekati Peter dan menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.

Peter yang mulai yakin dengan kebaikan Quentin mulai nekat membuka topeng Spidermannya dan memperlihatkan wajah aslinya kepada Mysterio.

"Namaku Peter. Peter Parker" Peter membalas jabat tangan Quentin.

Quentin tersenyum. "Senang berkenalan denganmu, Mr. Parker"

"Oh, jangan memanggilku seperti itu, aku bahkan masih bersekolah. Panggil saja aku Peter"

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now