[3] What?!

639 84 3
                                    

"Tony..." -Panggil Pepper yang tengah memegangi Hpnya.

"Ada apa?" -Tony

"Coba lihat ini" ucap Pepper sambil memberikan Hpnya kepada Tony. Tony mengambil Hp itu, dan melihat sebuah berita yang tertulis layar Hp. Judul berita itu tertulis...

SPIDERMAN RETURN?

Tony cukup terkejut melihat judul berita itu. Akhirnya ia membuka halaman berita dan membacanya.

***

SPIDERMAN RETURN?

Peter Benjamin Parker, atau yang bisa kita kenal sebagai Spiderman sang superhero manusia laba-laba sudah lama meninggal. Setelah 6 setengah tahun kepergiannya, telah beredar satu buah foto yang menjadi sangat viral karena difoto itu terlihat seorang remaja yang sangat mirip dengan Peter Parker. Foto itu diambil di sebuah rumah sakit di Manhattan.

Namun setelah ditelusuri, sosok remaja yang sangat mirip dengan Peter Parker itu yakni bukanlah Peter yang asli. Melainkan remaja itu adalah sebuah robot yang diduga ciptakan Tony Stark yang sengaja dirancang mirip dengan sosok Peter Parker.

Baca juga : Penembakan Massal di Stark Tower

Belum ada kepastian yang jelas mengapa Tony Stark menciptakan robot itu, dan belum ada klarifikasi yang jelas dari keluarga Stark.....

***

Tony Menutup Hpnya sebelum selesai membaca berita itu. Tony menghela napas panjang karena sudah tahu hal seperti ini akan terjadi jika robot Peter dibiarkan keluar dari Tower.

"Apa yang mau kau lakukan Tony? Memberi klarifikasi?" -Pepper

"Entahlah Pep. Aku tidak memikirkan itu sekarang. Hanya Morgan yang sedang ada dipikiranku" -Tony

Tony dan Pepper hanya bisa menghela napas. Pertama Morgan terluka, sekarang robot Peter menjadi pusat perhatian. Setelah beberapa kali berunding, pasangan suami istri itu berjanji akan memberikan klarifikasi kepada publik tentang robot Peter setelah Morgan sudah sembuh total.

Skip>>

Keadaan Stark Tower...

Para Avengers yang sudah kembali dari rumah sakit kini tengah membersihkan Stark Tower yang kini sudah seperti kapal pecah karena sisa dari pertempuran bersama pasukan Hydra tadi. Tapi untungnya pekerjaan menjadi jauh lebih cepat dan mudah karena wanda memiliki sihir yang bisa merapikan keadaan Tower dengan mudah, dan Pietro yang bisa bergerak cepat sehingga Stark Tower bisa bersih dan rapi lebih cepat.

Saat para Avengers sudah santai, tiba-tiba saja Fury datang masuk kedalam ruangan.

"Fury? Ada apa? Apakah ada misi lagi?" tanya Thor yang menyadari kedatangan Fury.

"Aku ingin bertanya kepada kalian semua, dan tolong beri penjelasan yang logis..." -Fury

"Apa itu?" -Nat

"Ada banyak berita online yang muncul dan berita itu tengah membahas mengenai 'Robot Peter'. Dan sekarang salah satu dari kalian segera jelaskan padaku sebenarnya apa itu robot Peter" tanya Fury dengan nada tegasnya.

Para Avengers terdiam dan saling tatap.

"Jawab" -Fury

"Tony menciptakan sebuah robot yang sengaja dirancang agar mirip dengan Peter" -Clint

SPIDEY's LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang