[2] PETER!!!

1.1K 110 2
                                    

Peter berayun dan berencana untuk menembakan jaring laba-labanya kearah pasukan Hydra yang masih tersisa. Tapi sayangnya, Peter terkena 2 tembakan sekaligus tepat dikaki dan paha kanannya. Itu membuat Peter terjatuh karena keseimbangan yang hilang.

"PETER!!!" Teriak Tony yang melihat itu.

Peter terjatuh dan menabrak aspal dengan sangat kencang. Tony dengan suit Ironman langsung terbang dan mendekati Peter yang kini sudah terlentang di aspal.

"Kid! You alright?" Tanya Tony sedikit panik. Luka dikaki Peter terlihat parah.

"Aku tak apa dad. Healing factor ku akan segera bekerja" Peter berusaha membuat agar Tony tidak panik.

"Friday! Cek keadaan Peter sekarang!" Perintah Tony.

"Siap sir. Peter kini kehilangan kemampuan untuk menggerakan kaki kanannya sebanyak 40% sir" lapor Friday.

"Hanya 40% dad, I'm fine" -Peter

DUUAAARRRR

Sial! Peter dan Tony terkena ledakan yang diluncurkan oleh 1 Homer yang masih tersisa. Tony tidak terluka karena baju besi Ironman nya, tapi kondisi Peter semakin memprihatikan.

"PETER!! AWAS DIBELAKANGMU!!" Teriak Tony. Tapi percuma, Peter tidak mendengar teriakan itu karena ledakan keras tadi membuat Peter tuli sejenak.

2 detik kemudian pendengaran Peter kembali, dan disaat itulah Peter lagi-lagi mendapat serangan dari arah belakang. Ternyata salah satu Homer menghantam punggung Peter.

"ARGHH!" Peter berteriak kesakitan. Kaki kanannya tidak sepenuhnya berfungsi. Peter jadi tidak bisa berdiri dan hanya bisa diam terlentang di aspal dengan nafas yang sudah tidak beraturan.

"BIAR AKU BANTU KID!" ucap Captain America yang berlari menuju arah Peter untuk membantunya.  Tidak hanya Captain America, Thor dan Hulk juga ikut menyusul Steve untuk membantu Peter bersama-sama.

Steve melempar shield nya kearah Homer, disusul dengan pukulan Hulk dan hantaman mjolnir milik Thor.

"TONY!! BANTU PETER MENYINGKIR DARI SINI!" Ucap Thor. Tony langsung menurut dan menggendong Peter ala bridal style dan terbang menjauh dari Homer. Peter sudah sangat terluka.

"D-dad?" Peter sepertinya sudah mulai kehilangan kesadaran. Kedua matanya sudah mulai ingin tertutup.

"Aku disini Peter. Kau aman.. kau aman" ucap Tony. "Aku akan membawamu ke Stark Tower, kau sudah cukup berkelahi hari ini" lanjut Tony.

"A-Apa? Tentu saja tidak dad!! Aku harus membantu yang lain melawan Hydra!" Peter menolak.

"Peter! Kau terluka!" -Tony

"Terluka tidak membuatku menyerah!!" Balas Peter keras kepala. Seketika Peter langsung melepas paksa gendongan dari Tony dan mulai kembali berayun.

Para Avengers sudah mulai kewalahan melawan pasukan Hydra dan Homer. Homer yang satu ini benar-benar sulit dikalahkan, bahkan hantaman kencang dari Hulk masih belum cukup untuk mengalahkannya.

Tapi tentunya Avengers tidak kenal menyerah! Kini pasukan Hydra sudah sepenuhnya tumbang. Tidak adalah lagi pasukan Hydra yang tersisa. Kini masalah terakhir mereka adalah 1 Homer terakhir.

"Sudah cukup!! Kalian mungkin bisa mengalahkan pasukan Hydra, tapi kalian tidak mungkin bisa mengalahkanku!!" Ucap Homer dengan nada robotnya.

Homer yang memiliki senjata laser di kedua tangannya langsung menembaki para anggota Avengers. Dan tidak hanya laser, banyak sekali senjata yang dia keluarkan dari tubuhnya, layaknya Tony yang memiliki banyak senjata di suit ironmannya.

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now