[2] I always miss you

910 115 13
                                    

"RASAKAN INI DASAR BURUNG BANGKE!!"

Terdengar teriakan seorang perempuan. Ternyata yang berteriak itu adalah MJ! MJ melempari sebuah batu dari bekas retakan tembok dan melemparkannya kearah Vulture. Tapi tidak hanya MJ, banyak sekali teman-teman Peter yang membantu Peter melawan Vulture dengan melempari Vulture dengan benda-benda disekitar mereka. Mereka bekerja sama membantu Spiderman!!

"Uhh, dasar anak-anak sialan!" ucap Vulture setelah menerima banyaknya benda-benda yang dilempar kearahnya. Itu tentunya tidak cukup untuk mengalahkan Vulture, tapi itu cukup untuk mengalihkan perhatian Vulture.

Sampai akhirnya...

BYUUURRRR

Mr. Harrington tenyata juga ikut datang membantu dengan melemparkan seember air kearah Vulture, Alhasil kostum robot burung Vulture menjadi rusak dan tidak bisa digunakan lagi. dikesempatan itu, Peter langsung mengikat Vulture dengan jaring laba-labanya, dan ya! Vulture berhasil dikalahkan.

"AH! BRENGSEK!! DASAR ANAK SMA SIALA--- mmffp"

Peter langsung menutup mulut Vulture dengan jaring laba-labanya agar Vulture tidak bisa berbicara.

"SPIDERMAN! YEAHH!!" Tiba-tiba saja ada yang berteriak merayakan kemenangan. Teriakan itu mengundang tepuk tangan dari para murid. Seketika kantin sekolah penuh dengan suara tepuk tangan yang meriah.

"Great job Spiderman!!"

"Aku fans-mu Peter!!!"

"Peter Parker is the best!!!"

Peter tersenyum senang mendengar sorakan gembira dari teman-temannya. Rasa bahagia yang ia dapatkan membuatnya lupa dengan semua luka yang sempat ia dapat saat berkelahi. Peter hanya melambai singkat dengan gembira.

Skip>>

Setelah kejadian Vulture yang menyerang sekolah, jam pulang jadi dipercepat dan sekolah diliburkan karena harus memperbaiki dinding kantin sekolah yang sudah sangat rusak.

Vulture juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kabarnya Vulture akan dipenjara, tapi entah berapa lama ia akan ditahan. Peter tidak tahu.

Peter segera pulang ke Stark Tower setelah mendapat banyak sekali pujian dari teman-temannya. Saat Peter sampai di Stark Tower, Peter segera menuju kamarnya dan mengambil topeng Spiderman miliknya.

Peter memakai topeng itu dan mulai berbicara kepada Karen.

Peter memakai topeng itu dan mulai berbicara kepada Karen

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hey, Karen" panggil Peter kepada A.I nya.

"Selamat siang Peter. Ada yang bisa saya bantu?" balas Karen.

"Cari informasi mengenai 'Vulture'." perintah Peter.

"Baiklah Peter" Tidak butuh waktu lama, Karen langsung memberikan semua informasi yang ia tau mengenai Vulture.

SPIDEY's LIFEWhere stories live. Discover now