[ end ]

1.7K 359 117
                                    

News

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

News.com

   Telah terjadi percobaan pembunuhan di jalan Kenanga 2 Kompleks Perumahan Bumi Asri, kota Bandung, tadi malam sekitar pukul 9. Korban berinisial HH dan HY yang merupakan kakak-beradik ditemukan dalam keadaan sekarat di dalam rumahnya sendiri. Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma.

   Ditemukan juga sebuah karung berisi mayat seorang perempuan berinisial YH di depan rumah HH dan HY dalam keadaan termutilasi. Dari rekaman CCTV di depan rumah tersebut menunjukkan bahwa ada seseorang yang meletakkan karung itu di teras, sebelum listrik rumah mereka padam.

   Pelaku pembunuhan masih dalam pencarian. Korban yang terbunuh akan segera dimakamkan oleh keluarganya. Dan pihak kepolisian masih menunggu kedua korban selamat agar segera sadar untuk dimintai keterangan.

•••

   "Oh, jadi mereka berdua masih selamat, ya?" gumam seseorang ketika menonton berita pembunuhan itu disiarkan di televisi.

   "Sayang banget polisi datang sebelum mereka berdua mati," katanya lagi. Dia pun mematikan televisi dan melempar remotenya ke meja.

   Kemudian, seseorang itu terkekeh. "Maaf ya Yeji, Hyunjin, padahal target awalnya cuma Shuhua. Tapi ternyata jiwa kalian dibutuhin."

   Dia menyandarkan punggungnya ke sofa, lalu memperhatikan pemandangan di luar jendela. Seekor burung peliharaan ayahnya mencoba untuk terbang menembus sangkarnya. Namun, burung tersebut tidak bisa keluar.

   Sebuah seringaian muncul di bibir orang itu.

   "Jiwa kalian sudah terperangkap."

UNWANTED VISITOR: COMPLETED

•••

AKHIRNYA SELESAI

wkwkwk makasih banyak yang udah ngikutin sampai akhir. maaf banget kalo ceritaku ini punya banyak kekurangan, entah itu dari segi plot ataupun penulisannya.

oh iya, cerita ini sengaja kugantung karena....

ada series berikutnya gaes hehehehe

jadi unwanted visitor adalah buku 1 dari seri tenebris. nanti aku akan bikin buku 2 seri tenebris ini.

anyway, kasih review dikit dong tentang ceritanya ini? kritik saran juga aku terima.

dah, itu aja ya. sampai ketemu di buku 2!

[I] tenebris: unwanted visitor✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang