17. Daegu

4.2K 346 7
                                    

"Kookie bersiaplah, Seokjin hyung bilang 10 menit lagi kita akan pergi" ujar Mingyu yang baru saja memasuki kamarku bersama Wonwoo dan kali ini kamarku dan kamar mereka berdua bersebelahan lagi.

Sejak pukul 12 siang tadi, aku dan yang lainnya sudah tiba di sebuah hotel tempat kami menginap. Dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, aku dan yang lainnya akan berjalan-jalan menikmati kota Daegu.

"Sepertinya malam ini cukup dingin, Kook. Sebaiknya kau membawa jaketmu" Wonwoo menggerakkan singkat dagunya ke arah sebuah jaket hitam milikku.

Aku pun mengangguk dan segera meraih jaket tersebut. Walau sebenarnya aku sudah memakai kemeja berlengan panjang, tetapi sepertinya malam ini Daegu memang cukup dingin. Dapat kulihat kini Wonwoo tengah mengenakan 2 lapis baju hangat di tubuhnya.

Aku, Wonwoo, dan Mingyu segera turun menggunakan lift. Jimin hyung, Hoseok hyung, Namjoon hyung, dan Seokjin hyung sedang duduk bersama sembari berbincang-bincang di ruang lobby hotel.

"Dimana Taehyung hyung dan Irene noona ?" tanya Wonwoo yang membuatku tersadar akan ketidakhadiran mereka yang selalu berhasil membuat hatiku terasa sesak.

"Itu mereka" aku pun menolehkan kepalaku ke arah belakang.

Taehyung hyung menggunakan kaus putih polos dengan menopang jaket hitam tebalnya dan Irene noona memakai kaus tipis berwarna merah dengan seperempat lengan tanpa membawa jaket atau pakaian hangat lainnya.

"Ayo kita berangkat guys !" ujar Irene noona dengan senyuman lebarnya serta menggantungkan lengannya di lengan Taehyung hyung.

Melihat hal itu, aku hanya bisa menghela nafas panjang lalu mengikuti yang lainnya keluar dari hotel.

"Kita mau kemana Hobie hyung ?" tanyaku pada Hobie hyung yang kini berjalan di sampingku.

"Duryu Park, tenang saja jaraknya tidak jauh dari sini"

Aku mengangguk kemudian memfokuskan pandanganku ke arah jalanan. Aku, hoseok hyung, Wonwoo, dan Mingyu berada di satu mobil yang sama. Sedangkan yang lainnya berada di mobil yang satunya lagi.

Akhirnya kami tiba di sebuah taman yang luas juga dihiasi kerlap-kerlip lampu yang indah. Kupikir taman ini bukanlah taman biasa melainkan salah satu tempat rekreasi.

"Indahnya.." gumamku saat mengedarkan pandanganku mengelilingi seluruh taman yang dihiasi cahaya lampu yang berwarna-warni.

Namjoon hyung, Seokjin hyung, dan Jimin hyung sedang membidik dirinya masing-masing di depan sebuah patung yang tidak jauh dari tempatku saat ini. Lampu-lampu yang tertata rapi di sekitaran taman ini membantu penerangan dalam kegelapan malam.

Wonwoo dan Mingyu sedang berbincang bersama sembari terus melangkah secara perlahan di depanku. Begitupun denganku yang berjalan pelan menikmati keindahan taman ini.

Hoseok hyung memandang kearah sekitar seraya bersenandung kecil bahagia. Sedangkan Taehyung hyung dan Irene noona ? Mereka berdua berada tepat di sampingku. Saling bergurau bersama tanpa peduli keberadaan diriku di samping mereka. Bahkan terkadang aku dapat mendengar dengan jelas apa yang sedang mereka bicarakan.

"Sayang.."

"Ya sayang ?"

Aku melirik singkat ke arah keduanya. Irene noona sedang bergelayut manja di lengan Taehyung hyung.

"Aku kedinginan"

"Aku sudah memberitahumu untuk membawa jaket tadi tapi kau tidak mendengarkanku Rene"

"Ck Tae, aku hanya tidak ingin merusak penampilanku ini"

Ha ? Sepenting itukah penampilannya ? Ia rela kedinginan hanya demi penampilan dirinya yang bahkan tidak akan terlihat oleh orang lain karena sudah malam hari.

Me AmaWhere stories live. Discover now