16. Itulah Alasanku

4.5K 343 3
                                    

Jeon Jungkook POV

11.26

Sedari tadi mataku tak lepas dari Jimin hyung, Hoseok hyung, Jin hyung, Namjoon hyung, dan Taehyung hyung yang kini sedang berlatih di atas panggung yang besar itu. Ah mereka benar-benar sangat menakjubkan tak heran jika Army sangat menggemari mereka berlima.

"Hey" sontak aku menolehkan kepalaku ke arah sumber suara.

"Oh hai Mingyu" aku pun memberikan senyum simpulku pada Mingyu.

"Mereka mengagumkan ya ?" ucap Mingyu seraya mengalihkan pandangannya ke arah panggung.

"Sangat" jawabku sembari mengangguk setuju.

"Kook.."

"Nee ?"

"Sebenarnya aku sudah mencoba menanyakan hal ini pada Namjoon hyung, tapi hyung tidak mau menjawabnya" aku mengerutkan dahiku dan memiringkan kepalaku sedikit untuk menanyakan maksud dari kalimat Mingyu tersebut.

"Aku benar-benar tidak mengerti denganmu yang ingin ikut konser BTS kali ini. Maksudku kau adalah calon tunangan Taehyung hyung, aku tahu itu. Tapi Irene noona ? Bagaimana kau bisa menahan perasaan itu ? Perasaan yang selalu kau rasakan saat melihat Taehyung dan Irene noona bersama" Aku tersenyum saat mendengar pertanyaan Mingyu.

Mingyu adalah laki-laki yang cukup dewasa dan pengertian, sama seperti Namjoon hyung yang juga sangat dewasa dalam mendengar segala isi hatiku kala itu.

"Apa yang kau rasakan saat melihat Wonwoo sedang tertawa lepas ?"

Mingyu terdiam sejenak seraya memperhatikan kekasihnya yang kini duduk di sebelahnya sedang fokus mengambil gambar hyungdeul yang ada di atas panggung menggunakan ponsel mahalnya.
"Senang, aku sangat senang saat melihatnya tertawa lepas"

"Apakah kau merasa ingin ikut tertawa saat melihat kebahagiaan yang terpancar oleh tawa atau senyuman Wonwoo ?"

Lagi-lagi Mingyu terdiam dan tak lama kemudian ia melengkungkan senyum dengan penuh arti.
"Ya, begitulah"

"Apa kau mencintai Wonwoo ?"

"Tentu saja"

Aku kembali tersenyum.
"Dan itulah alasanku"

***

07.00 p.m

"KIM NAMJOON !!"

"KIM SEOKJIN !!"

"JUNG HOSEOK !!"

"PARK JIMIN !!"

"KIM TAEHYUNG !!"

"BTS !!!!!"

Teriakan-teriakan itu terus terdengar menggema memenuhi sebuah stadium yang sangat besar ini. Para Army sibuk berteriak histeris tanpa henti hingga sebagian besar dari mereka menangis tersedu-sedu. Para penggemar kelima laki-laki tampan itu secara terus-menerus berseru meneriaki nama dari kelimanya.

"HALOOO ARMY!!" seru Hoseok hyung dengan suara khasnya yang lucu.

Seketika itu juga, stadium kembali riuh dengan teriakan-teriakan yang bertambah bising.

Kini aku berada di backstage bersama Mingyu, Wonwoo, dan hm.. Irene noona sedang memperhatikan Jimin hyung, Hoseok hyung, Jin hyung, Namjoon hyung, dan Taehyung hyung yang secara bergiliran menyanyikan part-nya.

Aku menatap kagum kelima makhluk ciptaan Tuhan yang sangat menawan di atas panggung saat ini. Bersenandung dengan suara-suaranya yang sangat memukau, membuatku tidak dapat menghentikan lengkungan senyum di bibirku.

Me AmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang