3. Sakit Hati

6.6K 405 19
                                    

Author POV

Sinar matahari pagi menyeruak masuk kedalam kamar Jungkook melewati jendela besar kamar Jungkook. Dengan perlahan ia membuka matanya dan menyandarkan kepalanya di atas headboard kasurnya untuk mengumpulkan nyawanya. Mengusap wajahnya perlahan kemudian meraih ponselnya yang terletak diatas nakas.

2 massages.

Ia pun langsung membuka isi pesan tersebut.

From : Yoongi 🐈

Kook ! Hari ini ada kelas pagi pukul 10, kau tak lupa kan ? Ayo bangun !

Namanya Min Yoongi, seorang laki-laki berawajah manis, serta memiliki hati yang sangat baik membuat Jungkook sangat senang menerimanya sebagai sahabat baiknya di kampus. Mereka berdua sering bertukar kisah bahagia maupun kisah pedih. Bagi Jungkook, Yoongi adalah pendengar serta penasihat yang baik untuknya.

Lantas Jungkook melihat jam yang terpampang di dinding kamarnya menunjukkan pukul 8.18 a.m dan laki-laki itu langsung melesatkan dirinya ke dalam kamar mandi. Setelah mandi, ia memilih pakaiannya kemudian mengenakannya.

Jungkook sudah siap dengan mengenakan kaos putih polos long sleeve dengan slide line denim joger pants yang pas di tubuh idealnya. Jungkook memang tak suka memakai pakaian yang mencolok ia lebih suka tampil sederhana.

Dengan sedikit tergesa-gesa, pemuda Jeon itu menuruni anak tangga kemudian mengambil sepatu Balenciaga miliknya dan langsung memakainya. Setelah selesai ia bergegas untuk segera meninggalkan rumahnya.

Krek...

Jungkook sedikit terlonjak kaget ketika menemui sosok pria berbadan tegap tengah berdiri di depannya kini.
"A-apa yang Tae hyung lakukan disini ?"tanya Jungkook bingung.

"Mengantarmu ke kampus ?" jawab Taehyung dengan menggunakan nada bertanya.

"Eommaku menyuruhku untuk mengantarmu ke kampus, coba cek ponselmu"

Jungkook segera mengecek ponselnya dan benar saja, terdapat dua pesan masuk tadi tapi Jungkook lupa untuk membaca pesan yang satunya lagi.

From : Eomma Kim

Kookie, eomma Kookie bilang kamu ada kuliah pagi hari ini jadi eomma akan menyuruh Taehyung untuk mengantarmu sayang.

Jungkook menggigit bibir bawahnya pertanda ia sedang gugup sekarang.

"Benar kan ? Cepatlah, ada urusan lain yang harus aku selesaikan" ucap Taehyung sarkastik dan dengan cepat menarik tangan Jungkook menuju mobil yang ia bawa membuat Jungkook tersipu malu.

Taehyung juga membukakan pintu mobil untuk Jungkook mempersilahkan Jungkook untuk masuk yah walaupun dengan cara yang sedikit kasar. Beberapa saat kemudian Taehyung langsung menancap gas mobilnya.

Jeon Jungkook POV

Keheningan melandaku dan juga Tae hyung, tidak ada suara selain suara mesin mobil Taehyung hyung yang tengah melaju membelah kota Seoul. Aku menghadap keluar jendela, memperhatikan mobil yang berlalu lalang untuk menghilangkan rasa bosanku.

"Jadi kau masih kuliah ?" pertanyaan Tae hyung membuatku menolehkan kepalaku untuk menghadap kearahnya.

"Nee.." jawabku serta menganggukkan kepalaku dan memalingkan pandanganku ke jalanan lagi.

"Jurusan ?" tanya Tae hyung lagi, berbeda sekali sifatnya dengan yang kemarin. Benar-benar dingin.

"Kesenian" jawabku dengan memberikan senyuman yang canggung. Tae hyung mengangguk kecil dan keheningan pun datang lagi.

Me AmaWhere stories live. Discover now