13. Konser BTS

4.4K 349 20
                                    

Bukannya aku ingin menghancurkan hubungan Taehyung hyung dan Irene noona, aku hanya ingin terus berada di dekat Taehyung hyung untuk memastikan ia baik-baik saja.

Taehyung hyung menatapku tidak percaya. Sedangkan Namjoon hyung menggeleng pelan seraya menatapku cemas.

Aku tahu aku akan tersakiti karena akan melihat Taehyung hyung dan Irene noona selalu bersama tapi aku akan menanggung resiko itu dan aku rasa itu tidak masalah. Yah Semoga saja.

"Tentu saja !" ucap Jimin hyung dan Hobie hyung dengan bersemangat seraya tersenyum lebar.

"Tapi nanti kau pasti akan tertangkap oleh paparazi karena ikut dengan kami Kook" ujar Seokjin hyung yang membuatku berpikir sejenak.

"Jika aku tertangkap paparazi, aku bisa mengatakan kalau aku adalah salah satu staff BTS"

"Pintar !" Seokjin hyung tersenyum simpul kearahku membuatku ikut tersenyum seraya mengangguk pelan.

Lagi-lagi Namjoon hyung menatapku iba.

Ah.. kenapa Joonie hyung seperti ini, bukankah aku sudah pernah mengatakan bahwa aku tidak suka dikasihani.

Tiba-tiba saja aku merasakan tangan kananku memanas akibat genggaman seseorang. Aku pun segera menoleh kearah tanganku dan menemukan Taehyung hyung yang kini melingkarkan tangannya kencang di lenganku.

"Kemarilah" ucap Taehyung hyung singkat seraya menarik tubuhku hingga berdiri membuat yang lainnya menatap bingung kearahku dan Taehyung hyung.

Kenapa Taehyung hyung selalu seperti ini ? menarikku secara tiba-tiba untuk berbicara berdua dengannya. Tidak bisakah Taehyung hyung berbicara langsung saja di depan teman-temannya ?

"Apa yang kau pikirkan hingga ingin ikut konser grup bandku, hm ?" Taehyung hyung menatapku tajam yang berhasil membuatku gugup.

"T-tidak ada.. aku hanya ingin melihat konser BTS" ucapku seraya menggigit bibir bawahku.

"Bukankah aku sudah pernah mengatakan bahwa jangan merusak hubunganku dengan Irene ?"

Hatiku seakan memanas, jantungku seakan berhenti berdetak. Aku segera menundukkan kepalaku mencoba menyembunyikan perasaan yang kini kurasakan.

"Jika kau ikut dengan grup bandku, dan Irene pun juga ikut, apakah kau bisa tidak mengganguku dengannya ? Karena aku tahu aku tidak bisa menolak keempat temanku untuk tidak memperbolehkanmu ikut dan-"

"Aku tidak akan mengganggu Taehyung hyung dengan Irene noona. Hyung tenang saja, aku hanya ingin melihat konser BTS" aku memberanikan diri untuk mengangkat kepalaku menghadap ke arah Taehyung hyung seraya tersenyum.

"Baiklah" dengan begitu Taehyung hyung segera melangkah pergi meninggalkanku yang masih menahan rasa sedih di hatiku saat ini.

Baiklah Jeon Jungkook..
Kau ingin terus berada di dekat Taehyung hyung, kan ?
Melihat Taehyung hyung dengan keadaan yang baik-baik saja,
Melihat Taehyung hyung bernyanyi di atas panggung,
Melihat semangat Taehyung hyung di atas panggung,
Melihat Taehyung hyung selalu tertawa,
Melihat Taehyung hyung bahagia,
Melihat Taehyung hyung bersenang-senang,
Dan melihat Taehyung hyung bersama perempuan lain
Maksudku melihat Taehyung hyung bersama kekasihnya.

***

Satu minggu kemudian...

Hari ini adalah hari keberangkatan BTS untuk memulai konser singkat mereka di beberapa kota di negara Korea ini. Kemarin aku sudah meminta izin kepada pihak kampus untuk tidak hadir selama 2 minggu ke depan dan tentu saja aku sudah memberitahu Yoongi bahwa aku akan ikut dengan konser BTS kali ini.

Me AmaWhere stories live. Discover now