part 28

10.8K 317 9
                                    

10 vote dan 10 komen aku lanjut
🌚🌚🌚✨✨✨

Part sebelumnya

"aku akan memotong bagian-bagian tubuh mu satu persatu HAHAHA" ucap Lauren

Sebelumnya
Sebelum Alka masuk ke dalam. Pasukan jaguar mengambil bius untuk di tutup tepat di pernapasan dan mulut penjaga Nesa. Mereka terdiri dari 5 orang, karena pasukan jaguar takut kalah dan membuat kebisingan. Mereka bersama-sama melakukannya. Untuk satu orang penjaga Nesa, di hadapi oleh 3 orang pasukan jaguar.

Setelah penjaga Nesa di bawa pergi keluar oleh pasukan jaguar dan bersembunyi agar tak dilihat oleh Lauren dan  setelah itu para karyawan Alka di tugaskan untuk menjaga di sekitar tempat ini, agar tidak ada body guard Lauren yang menyusul datang dan membuat keributan di dalam. Alka lalu masuk ke dalam. Dan saat ia melihat, tepat di mana Lauren tertawa begitu kerasnya. Alka menggempalkan tangannya,  karean saat melihat masalah ini benar-benar di lakukan oleh Lauren.

Alka, lalu perlahan lahan maju mendekati Lauren. Namun, tiba-tiba Nesa teriak memanggil namanya, yang di mana membuat Lauren berbalik badan.

"apakah sudah selesai tertawa anda" ucap Alka, sambil melepaskan jasnya dan melempar sembarang ke arah belakang.

"owh, ada tamu baru datang" ucap Lauren, meremehkan Alka.

"pasti anda telah melawan body guard ku kan?" tanya Lauren

"Apa yang akan kamu lakukan?" tanya Alka yang sambil melipat lengan kemeja nya dan menghiraukan pertanyaan dari Lauren tadi

"kenapa, owh kamu bertanya apa yang akan ku lakukan, tapi rasanya kamu pasti tau apa yang akan ku lakukan saat ini dengan pisau tepat di tangan ku ini" jawab Lauren

"sebainya jika tidak ingin menyesal jangan lakukan itu" ucap Alka memberikan kesempatan kepada Lauren

"itu baru sebaiknya kan" ucap Lauren keras kepala

"sudah lah aku tidak ada waktu untuk itu, dan aku akan melakukan sebuah kejutan untuk mu Alka, tepat di depan mata mu, agar kamu bisa mengingat-ingatnya seumur hidup mu" ucap Lauren

"tidak" ucap Alka cemas

"kenapa?" tanya Lauren, Alka lalu berjalan perlahan-lahan mendekati Lauren.

"jangan mendekat" ucap Lauren, dan saat yang bersamaan dengan cepat Lauren menusuk jantung Nesa. Alka kaget dengan yang ia lihat saat ini.

Cukkk....prat. ya mungkin seperti itu suara tusukan pisau itu.

"STOP!!!" ucap Alka berteriak pada Lauren. Namun, itu sudah terjadi.

"apakah kamu sudah melihatnya?" tanya Lauren kepada Alka sambil tersenyum kemenangan.

"aku sudah melihatnya, tapi Anda belum melihatnya" ucap Alka sambil melipat tangannya.

Dan pada saat Lauren berbalik badan, ia benar-benar kaget melihat yang ia tusuk  saat ini adalah jantung rusa.

"Haha" ketawa Alka

"Alka, kau....." ucap Lauren
Alka perlahan-lahan mulai mundur saat Lauren mendekatinya.

Sebelumnya

Beberapa pasukan jaguar mendekati Nesa. Nesa kaget dengan kedatangan mereka. Dengan sangat cepat mereka menggantikan Nesa dengan rusa, agar tidak fatal akibatnya nanti. Dan kami sangat senang, karena Lauren menusuk Nesa tak melihat wajah Nesa atau dengan cara membelakangi, Lauren dengan ngasal menusuk tubuh rusa yang ia anggap sebagai tubuh Nesa.

Lauren lalu berlari perlahan menuju Alka dengan membawa pisau. Semua anak buah Alka kaget dengan di lakukan oleh Lauren. Mereka takut akan terjadi sesuatu dengan Alka. Namun dari isyarat mata Alka, mereka semua tidak usah ikut campur, Alka bisa sendiri melakukannya.

My love is a CEO (completed) ✅Where stories live. Discover now