62. kelulusan

4.8K 680 101
                                    

Jangan lupa vote dan komen!
Typo tolong tandai ya, buru-buru soalnya heheh

Jangan lupa vote dan komen!Typo tolong tandai ya, buru-buru soalnya heheh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari ini adalah pengumuman kelulusan untuk mahasiswa Stella. Sejak tadi Taehyung cuma mondar-mandir di depan pintu kamarnya. Lisa dan Jungkook yang sejak tadi mondar-mandir.

"Lo itu kenapa sih? Mondar-mandir kaga jelas gitu." Kata Lisa. Ia melipat kedua tangannya di depan dadanya.

"Gue takut. Gue takut kalau gue gak lulus. Kalau gue gak lulus, gue mau bilang apa sama bapaknya Tzuyu?" Taehyung mengguncang-guncangkan tubuh Lisa. Jungkook pun langsung menarik Lisa kebelakang tubuhnya. "Gimana Jung, gimana ini?" Kata Taehyung yang sekarang beralih mengguncang-guncangkan tubuh Jungkook.

"Tinggal bilang aja, 'pak saya gak lulus,nikahin Tzuyunya ditunda dulu', gitu aja susah." Taehyung meremat rambutnya frustasi. Bisa-bisanya Jungkook memberikan respon yang sesantai itu.

"Lagian suruh siapa nyantuy-nyantuy pas ujian? Yang lainnya sibuk belajar sampe pada mimisan, elonya malah sayang-sayangan sama Tzuyu. Mampus kan lo." Kata Lisa.

"Heh Tae ayam ayo kita berangkat." Kata Jimin. Jimin melotot ketika melihat Taehyung yang belum siap-siap. Bahkan kalau dilihat dari penampilannya saja, sepertinya dia belum mandi.

"Gue gak mau berangkat ah, takut gak lulus." Kata Taehyung. Taehyung menggelengkan kepalanya.

"Hadeh. Mau berangkat atau engga, kalau kak Taehyung gak lulus ya tetep gak lulus." Kata Rose, ia memeluk Jimin dari belakang.

"Udah buruan mandi, nanti kalau gak lulus gue negoin." Kata Lisa, ia mendorong Taehyung masuk ke dalam kamar mandi.

"Lo negoin biar gue lulus?" Taehyung tersenyum lebar. Lisa menggelengkan kepalanya.

"Gue negoin ke bapaknya Tzuyu," Lisa langsung menutup pintu kamar mandi tersebut.

Lisa menggandeng Jungkook menuju ruang tamu. Di ruang tamu sudah ada Jhope, Namjoon, Suga, Jennie, Jisoo dan Jin. Muka mereka tegang semua, kecuali Namjoon. Namjoon mah sudah positif thinking dia akan lulus. Secara dia ini jenius meskipun otaknya gak beres.

"Jis, kalo gue gak lulus tahun ini, lo mau nungguin gue kan?" Kata Jin. Jisoo tersenyum lalu menepuk-nepuk pipi Jin.

"Yaudah, kalau gitu jangan harap ada nama lo di undangan nikahan gue." Kata Jisoo. Jin langsung menyenderkan kepalanya dibahu Jisoo.

"Apaan sih, gak bisa gitu lah." Kata Jin.

"Aku lulus, aku langsung lamar kamu Jen." Kata Suga, ia menggenggam tangan Jennie.

Lisa jadi membayangkan, mungkin kalau ia ada diposisi mereka, Lisa juga akan merasakan hal yang sama kali ya? Lisa mendekati mereka--Jennie, Jin, Jisoo, Suga, Namjoon dan juga Jhope-- dan duduk disamping Jhope.

"Lisa yakin kok, kalian akan lulus dan dapet kerjaan yang bagus. Hasil gak akan menghianati usaha kok." Kata Lisa, ia tersenyum manis.

"Lis, nanti kalo misalnya gue gak dapet kerjaan. Bilangin papi lo ya buat angkat gue jadi anaknya." Kata Jhope, ia menggenggam tangan Lisa dan menatapnya dengan tatapan memohon.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Where stories live. Discover now