27. obrolan di meja makan

6.9K 833 55
                                    

Jangan lupa vote komennya sayang

Sider muncullah, apa tidak capek maen petak umpet mulu?

Semua anak kosan bu Taeyeon kini sedang berkumpul dimeja makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua anak kosan bu Taeyeon kini sedang berkumpul dimeja makan. Lisa mengecek satu per satu anak kosan bu Taeyon karena menurutnya ada yang ganjil.

"Kak Jennie mana? Biasanya pagi-pagi udah ribut sama bang Suga." Tanya Lisa, Suga mengendikkan bahunya.

"Lagi diet dia. Mau kencan besok." Kata Jisoo. Lisa menganggukan kepalanya.

"Aku juga mau diet ah." Lisa membalikkan piringnya, diikuti dengan Rose. Pokoknya apapun yang dilakukan Lisa pasti Rose akan ikutan.

"Ngapain diet lo?" Tanya Jin. Jin ini anak yang paling sensi gitu sama Lisa. "Mau ikut kencan lo? Emang ada yang mau? Si Juki ini mau sama lo aja udah bersyukur Lis" kata Jin lagi, Jisoo langsung memukul kepala Jin.

"Ya mau diet aja. Berat badan Lisa naik 1 kg nih." Kata Lisa.

"Jadi cewe mah ribet ya. Berat badan naik aja dipikirin banget." Kata Suga. Lisa memutarkan kedua bola matanya.

"Kita itu ribet juga buat kalian wahai kaum lelaki yang katanya mencintai kaum wanita apa adanya tapi ujung-ujungnya ninggalin kita ketika ada yang bening dikit." Kata Lisa. Rose dan Jisoo menganggukan kepalanya setuju. Namjoon dan Jhope menggelengkan kepalanya.

"Tidak semua kaum kami begitu wahai saudara Lisa. Nyatanya gue tetep sayang sama Mina meskipun sekarang dia gendutan." Kata Jhope, Namjoon menganggukan kepalanya.

"Jangan karena satu atau dua orang kalian jadi menyamaratakan gitu dong. Kami kaum lelaki yang benar-benar tulus mencintai kaum wanita jadi tersungging nih." Kata Namjoon yang langsung mengajak high five Jhope.

"Kamu yakin mau diet? Aku padahal mau ngajakin makan di restoran yang baru buka samping kampus itu lho. Katanya enak." Kata Jungkook. Lisa langsung diem. Dia kan pengen banget nyoba makanan di restoran itu. Tapi gimana sama berat badannya?

"Makan sepuasnya ya? Kamu yang bayarin." Kata Lisa. Jungkook menganggukan kepalanya.

"Kamu masih mau diet Rose? Aku mau ngajak kamu kulineran lho padahal." Kata Jimin. Rose menggelengkan kepalanya.

"Gak jadi chim. Nanti kita kulineran di Kebon Sirih ya. Pengen makan nasi goreng kambing." Kata Rose, Jimin menganggukan kepalanya. Rose langsung memeluk Jimin.

"Lo gak gituin gue Jin?" Tanya Jisoo ke Jin yang sedang menikmati makanannya.

"Ngapain? Gue yakin lo gak akan diet meskipun berat badan lo kek gajah juga. Gak ada sejarahnya seorang Jisoo Andresa menolak makanan. Cause food is your life." Kata Jin. Jisoo menganggukan kepalanya. Bener juga apa yang dibilang Jin. Jisoo ini gak terlalu peduli sama diet. Huh.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Where stories live. Discover now