0. kenapa?

30.7K 1.7K 174
                                    

Budayakan vote dulu, lalu komen!

Haloo.. meskipun karya ini sudah end tetap tinggalkan jejak ya..

Namanya Angelisa Kenandra--Lisa nama panggilannya--, si cantik anak rantauan dari Semarang mau ke Jakarta untuk melanjutkan studynya di Jakarta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namanya Angelisa Kenandra--Lisa nama panggilannya--, si cantik anak rantauan dari Semarang mau ke Jakarta untuk melanjutkan studynya di Jakarta. Selain itu ada alasan lain sih, kenapa si Lisa ini merantau ke Jakarta. Dia ingin melupakan seseorang dari masalalunya di Semarang.

Sebelum ke Jakarta, ia sudah mencari kos-kosan lewat website yang memang diperuntukkan untuk orang-orang yang mencari kos. Lisa melirik gadis cantik yang duduk disampingnya. Tidak sengaja ia melihat gadis itu juga sedang membuka halaman website yang sama sepertinya.

"Mbaknya anak rantauan juga?" tanya Lisa, gadis disampingnya langsung menoleh dan menganggukan kepalanya "Kenalin mbak, nama saya Angelisa panggil aja Lisa"

"Roseanne Quinzy, panggil aja Rose" katanya dengan suara lembutnya. Lisa menganggukan kepalanya. Lisa gak cukup pinter buat nyari bahan obrolan tapi dia juga gak betah untuk diem.

"Ngekos dimana mbak nanti?" tanya Lisa, gadis itu mengecek ponselnya.

"Kos-kosan Blackbangtan mbak" mata Lisa membulat sempurna.

"Lah kok sama? Saya juga mau kos disitu mbak" keduanya langsung tersenyum "Saya anak rantauan mbak dari Semarang. Mau lanjut kuliah disana, kebetulan keterima kuliah di Jakarta"

"Saya dari Surabaya mbak. Saya juga mau lanjut kuliah. Semoga kita bisa jadi temen atau mungkin sahabat mbak. Sahabat perantauan" katanya, keduanya terkekeh bersama. Mereka memang baru saling mengenal tapi rasanya mereka seperti sudah kenal lama. Dan, sepanjang perjalanan menuju Jakarta mereka mengobrol.

Sesampainya di depan kos-kosan, Lisa mengetuk pintu kos-kosan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesampainya di depan kos-kosan, Lisa mengetuk pintu kos-kosan. Kos-kosannya terlihat sangat asri karena pekarangan kos-kosan banyak sekali pohon serta tumbuhan. Kos-kosannya pun tidak terlalu buruk meskipun gambar di websitenya seperti rumah hantu tapi aslinya tidak begitu.

"Emm.. ini Lisa dan Rose ya?" mereka berdua menganggukan kepalanya

"Ayo masuk. Bentar ya, LUCAS!! LUCAS!!" teriak wanita paruh baya--Taeyeon-- yang tadi menyambut Lisa dan Rose. Ia memanggil seseorang dan pemuda berperawakan tinggi datang.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Where stories live. Discover now