19. lovey dovey

7.8K 940 32
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Hari ini di kosan bu Taeyeon tidak seramai biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini di kosan bu Taeyeon tidak seramai biasanya. Di kosan hanya ada Lisa, Namjoon dan Suga. Para penghuni yang lainnya sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Jisoo dan Jin sedang berkunjung di rumah orang tua Jin. Rose dan Jimin mereka sedang menghadiri acara nikahan sepupu Jimin. Jhope sedang ada urusan dengan club dancenya. Jungkook sedang ada urusan dengan HIMA [re : Himpunan Mahasiswa]. Sedangkan Taehyung ia sedang sibuk mencari cewek untuk menggantikan tempat Lisa dihatinya.

"Kosan kaya kuburan ya kalo anak-anak pada pergi" kata Namjoon, ia duduk disamping Lisa yang sedang menikmati popcornya sambil menonton tv. Namjoon mengambil toples popcorn Lisa.

"Popcorn apaan nih gosong kaya gini" kata Namjoon. Lisa langsung menoleh lalu merebut toples popcornnya.

"Tinggal makan aja pake ngebacot. Heran" kata Lisa. Lisa memakan popcorn nya yang sedikit gosong. "Kak, ada drakor baru gak? Bosen nih nonton upin ipin mulu. Gue perhatiin gak tumbuh-tumbuh dia" keluh Lisa.

"Ada. Ambil aja di kamar, flashdisk warna putih. Jangan salah ambil flashdisk" kata Namjoon, Lisa mengacubgkan jempolnya.

Lisa bangkit berdiri dan pergi ke kamar Namjoon yang terletak di lantai 3. Lisa membuka kamar Namjoon yang sedikit berantakan. Lisa mencari flashdisk Namjoon. Matanya tidak fokus mencari flashdisk warna putih tapi fokus ke selembaran yang ada di meja belajar Namjoon.

"Surat peringatan pembayaran uang kuliah" Lisa membaca surat itu, matanya membulat membaca surat peringatan itu. Samar-samar Lisa mendengar suara langkah kaki. Lisa langsung memotret surat tersebut.

"Udah dapet belom flashdisknya? Lama amat" tanya Namjoon, Lisa menggelengkan kepalanya. "Kan udah gue kasih tau, tempat flashdisk tuh disini" kata Namjoon menunjukkan kotak bertuliskan flashdisk film lalu memberikannya pada Lisa.

"Makasih ya kak" kata Lisa. Lisa langsung berlari ke kamarnya Suga. Menghampiri kakaknya yang tengah sibuk tidur.

"Abang! Abang bangun!" Lisa mengguncang-guncangkan tubuh Suga. Tapi tidak ada pergerakan dari abangnya. Hanya ada satu cara yang bisa membuat abangnya ini bangun dari tidurnya.

"ABANG! KAK JENNIE SAMA KAK TAEYONG PUTUS!" benar saja, Suga langsung bangun dari tidurnya dan bangkit duduk.

"Beneran?" tanyanya.

Lisa langsung memukul kepala Suga lalu duduk disamping Suga. "Ini lebih penting dari kak Jennie" kata Lisa, Lisa menunjukkan gambar yang ia ambil tadi saat berada dikamar Namjoon.

"Namjoon nunggak uang kuliah sebanyak ini? Kalo gak bayar dia di DO?" kata Suga, Lisa menganggukan kepalanya. "Kok dia gak cerita?" kata Suga lagi.

"Kata mami, gak semua orang mudah menceritakan masalahnya ke orang lain. Abang juga gitu kan awalnya?" Suga menganggukan kepalanya. Benar apa yang dikatakan Lisa, gak semua orang gampang menceritakan masalahnya ke orang lain.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang