11. karma is real

8.7K 1K 122
                                    

Jangan lupa vote gaiss!
Tandai kalau ada typo, terimakasih sebelumnya :)

Setelah tadi Taehyung puas menertawakan Jhope yang dianggap kakak oleh Mina--perempuan yang ditaksir Jhope

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah tadi Taehyung puas menertawakan Jhope yang dianggap kakak oleh Mina--perempuan yang ditaksir Jhope. Serta menertawakan Jin yang menangis karena diputus oleh Dea dan ditinggal nikah. Sekarang giliran Taehyung yang ditertawakan oleh teman-teman satu kosnya.

"Tante pasti salah. Ini bukan Icha anak tante yang dekil, item plus suka main pasir depan rumah" kata Taehyung untuk kesekian kalinya ke Kania--mamanya Lisa. Namjoon kini punya tugas baru lagi yaitu mengusap punggung Taehyung.

"Ihh, beneran lah. Ini Icha anak tante, dulu suka berantem sama kamu. Lempar-lemparan pasir dulu, inget kan?" Taehyung menggelengkan kepalanya.

Taehyung masih belum bisa terima kenyataan kalau Lisa sebenernya sepupunya. Sepupunya yang selalu dia ledek item, dekil dan jelek. Sekarang berubah jadi gadis yang cantiknya kaya malaikat. Kulitnya udah gak item lagi, kulitnya seputih kapas.

"Dari awal gue udah curiga kenapa gue selalu ngegas ke elo. Itu karena lo si Butet yang selalu ngusilin gue plus ngeledekin gue" kata Lisa.

"Oke, ada ftv baru. Orang yang aku cintai ternyata adalah sepupuku" kata Jisoo.

"Tuh Tae, gak cuma kita aja yang gak rela Lisa sama elo tapi kenyataan yang ada juga gak rela" kata Rose.

"Tan, kalo sepupuan gitu masih bisa nikah kan ya? Boleh kan tan?" tanya Taehyung ke Kania, Kania tampak berpikir lalu menggelengkan kepalanya. "Yah.. coba deh tante tes DNA aku yakin dia bukan Icha tan. Icha itu bentu--"

"Tante Kania yang nyokapnya Lisa kok lo yang ngotot sih Tae" kata Jennie, ia menggeleng-gelengkan kepalanya.

"MAKANYA YA TAE BESOK LAGI JANGAN NGETAWAIN TEMEN YANG LAGI SEDIH, KENA KARMA KAN LO!" kata Jin.

"AYO GAIS KITA KETAWAIN BARENG-BARENG" kata Jhope dan setelah itu semuanya ngetawain si Taehyung yang kini makin cemberut.

"MAMPUS! MAMPUS! MAMPUS!" kata Jimin. Taehyung nangis sampe guling-guling di lantai.

"Udahlah tan, tinggalin aja. Otaknya agak bermasalah emang. Tante Kania kesini naik apa Tan?" kata Rose.

"Tante naik pesawat. Katanya Lisa kakinya kesleo. Soalnya kalo Lisa lagi sakit dia suka nyusahin. Tante kasian sama kalian. Jadi tante terpaksa kesini" kata Kania.

"Gak sakit aja dia nyusahin kok tan" kata Jennie, Lisa langsung berdecak sebal. Bisa-bisanya mamanya malah menjelekkan Lisa didepan teman-temannya.

"MAMI!! KOK MAMI MALAH NGOMONGIN LISA YANG JELEK-JELEK SIH" teriak Lisa kesal, ia melipat kedua tangannya dan mengerucutkan bibirnya.

"Mami lo gak ngejelekin elo kita juga udah tau kok Lis" kata Jhope, ia menepuk-nepuk puncak kepala Lisa. "Tapi tan, sebenernya diantara kita-kita ini cuma Jungkook yang mau repot-repot ngurusin Lisa tan" Jhope menepuk-nepuk pundak Jungkook. Jungkook cuma menunduk, ia menyembunyikan pipinya yang merah dari teman kosannya. Dia gak mau jadi bahan bullyan baru. Udah biarin Taehyung aja yang di bully.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Where stories live. Discover now