55. perbucinan

5.8K 699 160
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Kalau misalnya kalian pikir kemarin Lisa, Rose, Jennie dan juga Jisoo sudah berdamai dengan kekasih mereka, kalian salah besar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau misalnya kalian pikir kemarin Lisa, Rose, Jennie dan juga Jisoo sudah berdamai dengan kekasih mereka, kalian salah besar. Karena kalau cewek sudah cemburu dan ngambek itu sangat sulit untuk mendapatkan maaf mereka. Benar tidak wahai kaum hawa?

Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose saat ini mereka duduk diatas sofa, sedangkan kaum laki-laki duduk dibawah. Lisa dan Rose sibuk memainkan rambut Taehyung yang saat ini mulai memanjang. Jungkook dan Jimin jadi sebal melihat wajah Taehyung yang merasa menang banyak.

"Emang kalian belom baikan?" Bisik Namjoon. Suga dan Jin menggelengkan kepalanya. "Lha, itu merah-merah bukan bekas? Eum--cupangan?" Kata Namjoon.

"Lo bisa bedain merah karena cupangan sama merah karena dicubit gak sih?" Kata Jin. Namjoon menggelengkan kepalanya.

"Kalo kalian lupa, Namjoon ini kan jomblo karatan kurang belaian wanita. Jadi gak ngerti begituan." Kata Jhope, Namjoon langsung menampol Jhope.

"Kita harus baikan bang, gak mau tau. Gue gak terima liat muka tengilnya Taehyung. Menang banyak banget dia." Kata Jungkook. Namjoon terkejut melihat mata Jungkook yang sedikit membiru.

"I--itu kenapa mata lo?" Kata Namjoon.

"Ditonjok sama Lisa pas gue mau cium dia." Kata Jungkook. Jin dan Suga menghela nafasnya, mereka masih cukup beruntung cuma kena cubitan. Sedangkan Jungkook? Dia sampai kena tonjokan.

"Masih mending woi, ini liat punggung gue." Kata Jimin, ia membuka bajunya dan memperlihatkan punggungnya. Terdapat banyak cap telapak tangan. "Udah macem tembok sekolahan upin-ipin yang banyak telapak tangannya itu." Kata Jimin, ia menutup bajunya kembali.

"Kalian ngomongin kita?" Kata Jennie, Suga menggelengkan kepalanya.

"Gak usah bohong kalian. Kalian pikir kita budek? Kalian lupa yang budek disini itu cuma Lisa sama Rose?" Kata Jisoo. Jin langsung menyenggol-nyenggol lengan Suga.

"Mampus kita." Bisik Jin.

Jisoo dan Jennie bangkit berdiri. Sedangkan Jin dan Suga sudah pasrah kalau nasib mereka seburuk Jimin atau lebih parah dari Jungkook. Tolong selamatkan mereka.

"Ngapain sih kalian? Merem-merem gitu? Kelilipan?" Kata Jennie. Suga menggelengkan kepalanya lagi. "Lo kenapa sih? Dari tadi geleng-geleng kepala? Leher lo sakit? Minta dipatahin?" Kata Jennie.

"Gak Jen, jangan." Kata Suga, ia sampai sujud pada Jennie. Sedangkan Jennie berlalu pergi meninggalkan Suga yang masih dalam keadaan sujud.

"Heh, udah. Manusianya udah gak ada." Kata Jimin. Suga menghela nafasnya. Nasib lehernya masih aman, syukurlah.

"LISA! ROSE! UDAH WAKTUNYA MINUM PIL NIH!" Teriak Jisoo. Lisa dan Rose langsung loncat dari sofa dan lari ke dapur.

"Pil apa woi? Mereka hamidun?" Kata Taehyung.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Where stories live. Discover now