20. misi : menolong namjoon

7.5K 893 41
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Gak seperti hari-hari biasa

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Gak seperti hari-hari biasa. Hari ini anak kosan bu Taeyeon sudah bangun dari tidurnya tanpa harus di bangunin dan diteriaki oleh bu Taeyeon, Lucas dan Namjoon. Jam menunjukkan pukul 3 pagi tapi suasana didapur sudah ramai.

Lisa dan Rose mereka tertidur di meja makan. Anak-anak kosan tidak ada yang berani membangunkannya karena kalau si kembar ini bangun akan merusuh. Alhasil Jimin dan Jungkook lah yang menggantikan mereka untuk membantu Jennie dan Jisoo memasak.

"TAE!! GUE SURUH CUCI DAGINGNYA!! KENAPA LO CUCI PAKE SABUN SIH GOBLOK!!" seru Jennie kesal.

"Biar bersih lah bego! Biar dagingnya gak banyak lemaknya" kata Taehyung, Jennie langsung mengambil daging yang dipegang Taehyung.

"Udah lah lo bantu in si Suga sama Jimin ngebungkus kue keringnya dah" kata Jennie. Taehyung berdecak lalu pergi ke Jimin dan Suga yang sibuk membungkus kue kering kedalam plastik.

"Bau harum apa ini?" kata Lisa, ia mengucek matanya dan menerjap-nerjapkan matanya. Begitu juga dengan Rose.

"Kue kering!!" Rose menunjuk-nunjuk loyang yang dibawa Jungkook. Jungkook langsung membawa loyang itu kabur. Pokoknya mereka gak boleh dihadapkan dengan loyang kue kering. Pasti kue nya akan habis sama mereka sebelum dibungkus.

"Suga, Jimin. Urus dulu sana si kembar" kata Jisoo. Jimin dan Suga bangkit berdiri lalu mengejar si Lisa dan Rose yang masih asik mengejar Jungkolk.

"Lis, abang punya camilan, es krim sama coklat di kamar. Mau gak?" kata Suga, Lisa menganggukan kepalanya.

"Buat Rose juga ada bang?" tanya Rose, Suga menganggukan kepalanya.

"Sana ambil didalem kamar" kata Suga. Lisa dan Rose langsung berlomba-lomba lari ke kamar Suga. "Di sofa ya Lis makanannya" kata Suga, setelah itu Suga mengunci kamarnya dari luar.

"Ide lo boleh juga" kata Jimin, Suga hanya mengacungkan jempolnya. Mereka kembali ketempat mereka semula.

Setelah seharian mereka jualan keliling dan beberapa juga ada yang dititipin ke danusan HIMA [re: dana usaha gitu, kalo dikampusku pribadi biasanya hima ini jualan dikantin hima

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Setelah seharian mereka jualan keliling dan beberapa juga ada yang dititipin ke danusan HIMA [re: dana usaha gitu, kalo dikampusku pribadi biasanya hima ini jualan dikantin hima. Jadi mereka punya kantin sendiri khusus untuk anak danusan hima] mereka beristirahat. Jennie selaku bendahara mulai menghitung uang hasil jualan mereka.

KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Kde žijí příběhy. Začni objevovat