29. karena kemarin

6.9K 795 85
                                    

Jangan lupa vote dan komen!

Jennie benar-benar masih terpukul soal kejadian tadi

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Jennie benar-benar masih terpukul soal kejadian tadi. Niatnya ia ingin berkencan untuk bisa melupakan Taeyong tapi yang ia dapat malah sesuatu yang tidak terduga. Kalian pasti bisa menebaknya kan?

Untung saja ada Suga yang kebetulan lewat dan melihat kejadian itu. Kalau gak, aku pribadi gak tau Jennie bakalan gimana. Jennie menangis sesenggukan mengingat kejadian dimana laki-laki itu akan menanggalkan dressnya.

"Gue hiks.. udah disentuh hiks.." kata Jennie untuk kesekian kalinya.

"Terus kenapa?" Tanya Suga dengan polosnya. Lisa langsung memukul kepala Suga. Hobi banget pokoknya Lisa tuh kalau mukul kepala Suga.

"Gue udah kotor hiks.." kata Jennie lagi.

Lisa ingin menanggapinya dengan candaan tapi dia tau ini bukan situasi yang tepat untuk bercanda. Lisa harus gimana biar gak sedih?

"Siapa cowok yang mau sama gue? Gue udah kotor hiks.." kata Jennie lagi, Lisa langsung menunjuk Suga. Suga yang ditunjuk langsung melotot.

"Abang Suga selalu menerima kak Jennie apa adanya kak Jennie kok." Lisa mengerti Jennie membutuhkan waktu sendiri. Jadi ia meminta Jungkook dan yang lainnya untuk keluar dari kamar Jennie. Memberikan Jennie ruang bersama Suga.

Ya, meskipun Suga sering beradu mulut dengan Jennie. Semua anak kosan juga tau kalau Suga masih memiliki perasaan lebih pada Jennie. Sayangnya ya gitu. Jennie tidak terlalu memperhatikan perasaan Suga yang sudah terlihat jelas itu. Jennie mengabaikan perasaan Suga. Jennie selalu berfikir kalau Suga membencinya.

Padahal dipikiran Suga sedikitpun niat untuk membenci Jennie gak ada.

Bahkan dibalik sikap cueknya Suga. Ia masih memperhatikan Jennie. Hari ini ia menolong Jennie pun bukan karena gak sengaja ketemu di jalan. Tapi Suga mengekori Jennie. Firasatnya mengatakan ada hal buruk yang akan menimpa Jennie.

Dan ternyata benar.

Feeling seorang Suga Dirgantara itu gak pernah meleset.

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
KOS-KOSAN BLACKBANGTAN [END]Место, где живут истории. Откройте их для себя